Sukses

Top 3 Berita Bola: Manor Maklumi Rio, Rashford Jadi Primadona MU

Rio Haryanto menjalani debut yang kurang menyenangkan di Formula 1 (F1).

Liputan6.com, Jakarta - Rio Haryanto menjalani debut yang kurang menyenangkan di Formula 1 (F1). Pembalap Manor Racing asal Indonesia itu dua kali melintir dari Sirkuit Catalunya dalam tes pramusim.

Meski demikian, manajemen Manor tidak terlalu memusingkan insiden yang dialami Rio. Mereka sadar Rio masih menjalani proses adaptasi.

Baca Juga

  • Akhir Cerita Pangeran Roma?
  • Alami Dua Insiden, Rio Haryanto Tetap Puas Debut di F1
  • 4 Pemain MU yang Pernah Meraih Ballon d'Or



Kabar soal Rio, serta dua kabar lain tentang MU Vs Arsenal serta rencana Real Madrid membajak Ivan Rakitic menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6. Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com:

1. Reaksi Manor Usai Mobil Rio Haryanto Melintir di Debut F1

Pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, mengalami insiden dalam debutnya di Formula 1 saat melakukan sesi pramusim di Sirkuit Katalunya, Spanyol, Rabu (24/1/2016).

Mobil Manor Racing yang dikendarainya melintir saat memasuki tikungan kelima pada lap 25. Untungnya tidak ada kerusakan yang parah dengan MRT05. Rio pun bisa melanjutkan tes hingga 78 lap dengan waktu terbaik 1 menit 28,249 detik.

Menurut manajer Rio, Piers Hunnisett, pihak Manor bisa memaklumi insiden yang dialami Rio. Piers menyebut kejadian yang menimpa Rio sudah biasa terjadi, terlebih lagi untuk pembalap debutan.

Selengkapnya baca di sini...

2. Madrid Berencana Bajak Gelandang Barcelona

 Real Madrid kembali membuat kabar mengejutkan terkait transfer pemain di akhir musim nanti. Media Spanyol, OK Diario, Sabtu (27/2/2016) melaporkan, Los Blancos berencana membajak salah satu pemain Barcelona. Kali ini sasarannya adalah Ivan Rakitic.

Manajemen "El Real" ingin memboyong Rakitic untuk memenuhi keingingan pelatih Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis ini, ingin membenahi lini tengah untuk menjalani musim depan.

Karenanya, Zidane ingin menduetkan Luka Modric dengan rekan senegaranya yang kini jadi andalan Barcelona itu.

Selengkapnya baca di sini...

3. MU Vs Arsenal: Marcus Rashford Jadi Bintang Lapangan

Manchester United mengamankan tiga poin usai menundukkan Arsenal 3-2 di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/2/2016) di Stadion Old Trafford. Striker belia MU, Marcus Rashford menjadi bintang lapangan dengan menorehkan dua gol dan satu assist.

Marcus Rashford menjadi sensasi di babak pertama dengan torehan dua golnya di laga MU vs Arsenal ini. Arsenal di babak pertama memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 melalui Danny Welbeck.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.