Sukses

Konflik Rossi dan Marquez Diprediksi Bakal Abadi

Rossi dan Marquez terlibat konflik sejak balapan di Sirkuit Sepang tahun lalu.

Liputan6.com, Phillip Island - Konflik antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez diprediksi akan tidak selesai dalam waktu dekat. Panasnya persaingan di MotoGP tahun ini juga membuat pertikaian itu kemungkinan semakin melebar.

Ya, Rossi dan Marquez terlibat konflik sejak balapan di Sirkuit Sepang tahun lalu.Marquez menuding Rossi menendang motornya hingga jatuh. Sementara di seri berikutnya di Valencia, giliran Rossi yang menuding Marquez berbuat curang dengan membantu Jorge Lorenzo menjadi juara. Rossi pun gagal menjadi juara dunia tahun 2015.

Baca Juga

  • Pique: Potong Tangan Saya Jika Neymar Gabung Real Madrid
  • Neil Paterson, Pesepak Bola Tunggal yang Pernah Meraih Oscar
  • Alami Dua Insiden, Rio Haryanto Tetap Puas Debut di F1



Menariknya kedua pembalap itu belum saling memaafkan hingga sekarang. Bahkan Rossi memutus hubungan bisnisnya dengan Marquez beberapa waktu lalu.

Direktur Komunikasi tim Repsol Honda, Livio Suppo menilai Marquez tidak punya masalah lagi dengan Rossi. Bahkan ia berharap keduanya bisa menggelar jumpa pers bersama sebelum GP Qatar, 20 Maret mendatang.

"Pesaingan antara pembalap MotoGP sangat tinggi. Saya yakin keduanya tidak akan berteman lagi," ujar eks pembalap MotoGP, Chris Vermeulen seperti dilansir Speedweek.

"Saya sudah melihatnya ketika Rossi bermusuhan dengan Max Biaggi, Sete Gibernau, dan Casey Stoner. Para pembalap berada di MotoGP untuk menjadi pemenang, bukan bersahabat," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.