Sukses

Tragis, Fan Tewas Saat Lyon Hentikan Rekor Fantastis PSG

Olympique Lyonnais berhasil menghentikan rekor tak terkalahkan PSG di 36 laga beruntun.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib tragis menimpa salah seorang pendukung Olympique Lyonnais, Senin dinihari (29/2/2016). Dia meregang nyawa saat tim kesayangannya berhasil menghentikan rekor fantastis tim lawan.

Fan malang tersebut hadir saat Lyon menjamu Paris Santi Germain (PSG) di Parc Olympique Lyonnais. Dalam laga Ligue 1 ini, PSG datang sebagai pimpinan klasemen yang belum terkalahkan.

 

Baca Juga

  • 6 Fakta Menarik Usai Juventus Permalukan Inter Milan
  • MU Vs Arsenal: Marcus Rashford Jadi Bintang Lapangan
  • David Jacobs, Atlet Difabel Terbaik Dunia

Seperti dilansir Soccerway, Lyon yang berada di urutan ketiga berhasil memenangkan pertandingan sekaligus menghentikan rekor fantastis PSG. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Gnaly Maxwell dan Sergi Darder. Sedangkan satu-satunya gol balasan tim tamu, PSG lahir dari kaki Lucas Moura.

Namun kemenangan ini harus dibayar mahal. Sebab salah seorang pendukung Lyon tidak bisa ikut merayakannya. Fan malang itu meninggal dunia akibat serangan jantung yang menimpanya. Pertolangan pertama sebenarnya sempat diberikan, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Pihak klub telah mengkonfirmasi kabar duka ini. Secara resmi Lyon juga telah menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga korban. Bahkan rencananya, upacara penghormatan bakal digelar Loyn saat menjamu Guingamp di Parc Olympique Lyonnais, Minggu depan (7/3/2016).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini