Sukses

Minim Dana, Rio Haryanto Pantang Menyerah Kembangkan MRT05

Rio Haryanto bisa berharap mobilnya di ajang jet darat, MRT05 tampil maksimal pada musim 2016.

Liputan6.com, Barcelona - Rio Haryanto bisa berharap mobilnya di ajang jet darat, MRT05 tampil maksimal pada musim 2016. Pasalnya tim Rio, Manor Racing bertekad mengembangkan mobil tersebut dengan dukungan semua pihak.

Manor diperkuat oleh dua pembalap musim ini. Selain Rio, mereka juga merekrut Pascal Wehrlein yang merupakan juara DTM tahun lalu.

Baca Juga

  • Pique: Potong Tangan Saya Jika Neymar Gabung Real Madrid
  • Neil Paterson, Pesepak Bola Tunggal yang Pernah Meraih Oscar
  • Konflik Rossi dan Marquez Diprediksi Bakal Abadi


Selain itu Manor juga diperkuat beberapa nama besar musim ini. Seperti eks desainer Ferrari, Nicholas Tombazis dan eks konsultan mesin Ferrari,  Pat Fry.

Direktur Balap tim asal Inggris itu juga bukan sembarang orang. Dia adalah Dave Ryan yang lama memperkuat tim Mclaren."Tentu saja kami akan mengembangkan mobil ini. Meski tim kecil bukan berarti kami hanya membeli mobil dan berhenti," ujar Ryan seperti dilansir PlanetF1.

"Ini adalah era baru bagi Manor. Kami punya orang-orang yang hebat di tim ini. Mereka punya antusias dan optimisme yang luar biasa," kata Ryan menambahkan.

Manor Racing menjalani tes pramusim di Sirkuit Barcelona pekan lalu dengan baik. Meski Rio Haryanto sempat dua kali melintir dari lintasan, namun secara keseluruhan penampilan mobil Manor membaik ketimbang musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini