Sukses

Top 3 Berita Bola: 4 Pemain Buangan yang 'Meledak' di Leicester

Berita Bola soal empat pemain buangan yang meledak di Leicester City jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal empat pemain buangan yang meledak di Leicester City jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu masih ada berita soal kualifikasi sistem F1 yang menyulitkan Rio Haryanto dan pemain terbaik dunia versi Jose Mourinho.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) 4 Pemain Buangan Ini 'Meledak' Bersama Leicester City
Bek Leicester City, Roberth Huth (dua dari kanan) mendapat ucapan selamat dari kiper Kasper Schmeichel usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur, pada laga lanjutan Premier League, di Stadion White Hart Lane, Kamis (14/1/2016) dini hari WIB. Leicester

Sejumlah pemain yang didepak dari klub lain malah mampu bersinar bersama Leicester. Mereka yang dianggap sebagai pemain buangan itu ikut berkontribusi dalam performa mengesankan The Foxes musim ini.

Siapa saja pemain buangan yang yang bersinar bersama Leicester? Selengkapnya di sini.

2.) Kualifikasi F1 Sistem 'Knock Out' Bakal Bikin Sulit Rio Haryanto?
Rio Haryanto (REUTERS/Sergio Perez)

Perjalanan Rio Haryanto di F1 belum mulus. Dari dua kali tes yang diikuti pada Rabu dan Kamis (25/2/2016), pembalap Manor Racing itu dua kali ke luar lintasan.

Apa yang sebenarnya terjadi? Selengkapnya di sini.

3.) Pemain Terbaik Dunia Versi Mourinho
Ekspresi Jose Mourinho di sesi konfrensi pers (MIGUEL RIOPA / AFP)

Jose Mourinho berteka-teki ketika ditanya pemain favorit sepanjang kariernya sebagai manajer. Menurutnya, terlalu banyak pemain bintang yang pernah menjadi anak asuhnya.

Meski demikian, secara khusus manajer asal Portugal itu memuji satu orang mantan pemainnya. Siapa dia? Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini