Sukses

Ikut Ujian Kimia, Rashford Lewatkan Pesta Kemenangan Atas Arsenal

Pemain belia itu menyumbang dua dari tiga gol MU ke gawang The Gunners.

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford menjadi idola baru di kubu Manchester United. Pada akhir pekan kemarin dia tampil sebagai bintang lapangan kala 'Setan Merah' meredam perlawanan Arsenal.

Pemain belia itu menyumbang dua dari tiga gol MU ke gawang The Gunners. Pada pertandingan di Old Trafford itu, Setan Merah menang 3-2.

Baca Juga

  • MU Vs Arsenal: Marcus Rashford Jadi Bintang Lapangan
  • Dua Kali Insiden, Rio Haryanto Masih Dibela Bos Manor 
  • Mourinho: Saya Akan Latih Timnas Singapura

Hebatnya, sebelum melawan Arsenal, Rashford juga sudah melakukan debut gemilang di ajang Liga Europa. Dua golnya membantu MU melibas Midtjylland 5-1 sekaligus melanjutkan kiprah ke babak 16 besar.

Sudah menjadi pujaan anyar, namun Rashford tetap saja 'bocah ingusan' yang masih lugu. Buktinya, ketika ditanya bagaimana dia akan merayakan keberhasilan usai laga versus Arsenal, penyerang 18 tahun tersebut memberi jawaban polos.

"Saya tidak akan melakukan selebrasi malam ini. Saya ada ujian kimia besok," kata Rashford dikutip 101 Great Goals.

Rashford diketahui masih dalam usia sekolah. Dia duduk di bangku sekolah menengah atas.

Lazimnya, bila tim berhasil meraih kemenangan, apalagi di partai besar seperti melawan Arsenal, maka mereka akan keluyuran malam dan menggelar pesta. Tapi bagi Rashford sepertinya hal tersebut masih belum terlalu penting karena dia lebih mengutamakan pendidikan.
Penyerang MU, Marcus Rashford, saat mencetak gol kedua ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.