Sukses

Gandengan Hamilton Tampil Berani di Sinetron Komedi

Tubuh seksi dan kulit eksotis Iman membuat kepala program ini memintanya untuk tampil menantang dalam sebuah adegan.

Liputan6.com, London - Model Amerika Serikat (AS), Chanel Iman baru-baru ini tampil berani dalam sebuah sinetron komedi (Sitkom) Inggris, Dope. Dalam sebuah adegan, Iman yang diisukan dekat dengan pembalap F1, Lewis Hamilton tidak ragu-ragu telanjang dada.

Menariknya, ini menjadi debut Iman dalam acara televisi tersebut. Tubuh seksi dan kulit eksotisnya membuat kepala program ini memintanya untuk tampil menantang dalam sebuah adegan.  

Baca Juga

  • Manchester City Lanjutkan Misi Treble Winners
  • Kampung Atlet Kemayoran Diwariskan untuk Asian Para Games
  • 5 Bintang Baru Mengetuk Pintu Timnas Inggris

Sebelum berkancan dengan juara dunia F1 tiga kali ini, Iman terlihat menggandeng rapper Kanye West dan A$AP Rocky. Dilansir dari Media Inggris, The Mirror, akting di Sitkom tersebut menjadi pembuka jalan untuk menggeluti panggung sandiwara. 

Lewis Hamilton di gala Piala Oscar 2016

Setelah dicampakkan salah satu personel Pussy Catdols, Nicole Scherzinger, Hamilton menggandeng Iman. Padahal, Hamilton telah menjalin cinta selama tujuh tahun. Jarak dan kesibukan masing-masing membuat Hamilton dan Nicole memutuskan berpisah. Dan, belakangan ini, Hamilton tengah dekat dengan Iman.

Terbukti,  Hamilton dan Iman sempat berpose dalam acara malam penghargaan insan film di Amerika Serikat, Oscar 2016. Menurut seorang sumber, Hamilton dan Iman berkenalan melalui sahabat mereka.

"Keduanya coba menghabiskan waktu berdua bila ada kesempatan," kata seorang sumber

"Hamilton tinggal di Monaco,tapi dia suka datang ke Los Angeles untuk hobinya yang berhubungan dengan musik dan fashion."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Lewis Hamilton merupakan seorang pembalap profesional Formula 1 asal Inggris
    Lewis Hamilton merupakan seorang pembalap profesional Formula 1 asal Inggris

    Lewis Hamilton

Video Terkini