Sukses

Kecelakaan Mobil, Striker AC Milan Ketakutan

Niang juga mengalami cedera engkel dan harus absen membela AC Milan dalam beberapa laga.

Liputan6.com, Milan - AC Milan merilis pernyataan mengonfirmasi bahwa striker mereka, M’Baye Niang menderita cedera engkel dalam sebuah kecelakaan mobil. Kecelakaan mobil tersebut dialami pemain berusia 21 tahun itu akhir pekan lalu.

Pihak Rossoneri juga membantah penyebab kecelakaan itu karena Niang tengah dalam pengaruh alkohol. Ketika peristiwa itu terjadi, Niang tidak menyetir mobil, karena dia bersama seorang supir yang mengantarnya.

Baca Juga

  • Ikut Ujian Kimia, Rashford Lewatkan Pesta Kemenangan Atas Arsenal
  • 5 Bintang Baru Mengetuk Pintu Timnas Inggris
  • Minim Dana, Rio Haryanto Pantang Menyerah Kembangkan MRT05bangkan-mrt05

"AC Milan mengabarkan bahwa M’Baye Niang menderita cedera ligamen di engkel kaki kirinya dan juga pada bahu kirinya setelah mengalami kecelakaan mobil," tulis pernyataan resmi yang dikeluarkan Rossoneri, seperti dilansir Football-Italia.

"Rencana perawatan akan diputuskan kami dalam beberapa hari mendatang," sambung pernyataan tersebut.

Niang sendiri langsung memberikan pernyataan agar kabar insiden yang dialaminya tidak simpang siur. Menurut pemain berpaspor Prancis ini, tidak ada masalah dengan kesehatannya, hanya dia cukup trauma akibat kecelakaan tersebut.

"Saya ingin katakan kepada kalian bahwa saya dan supir saya dalam keadaan sehat. Dalam kecelakaan itu, saya lebih merasa takut daripada sakit. Saya akan siap kembali bermain jelang akhir musim," ujar Niang dalam akun Twitter pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini