Sukses

Top 3 Berita Bola: Rashford Sensasi Baru Liga Inggris

Laga Manchester United (MU) Vs Arsenal memunculkan bintang baru. Dia adalah striker muda MU, Marcus Rashford.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Manchester United (MU) Vs Arsenal memunculkan bintang baru. Dia adalah striker muda MU, Marcus Rashford.

Meski baru berusia 18 tahun, Rashford langsung mencetak dua gol untuk membantu timnya menang 3-2. Sementara satu gol lainnya diciptakan oleh Ander Herrera.

Baca Juga

  • Pique: Potong Tangan Saya Jika Neymar Gabung Real Madrid
  • Neil Paterson, Pesepak Bola Tunggal yang Pernah Meraih Oscar
  • Konflik Rossi dan Marquez Diprediksi Bakal Abadi



Menariknya kemenangan itu tak membuat posisi manajer Louis van Gaal aman. Bahkan kabar ia akan diganti Jose Mourinho terus mengemuka.

Tak heran kiper Chelsea, Thibaut Courtois pun sedih mendengar kabar itu. Ia menganggap Mou masih merupakan sosok penting di Stamford Bridge.

Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com:

1. MU Vs Arsenal: Marcus Rashford Jadi Bintang

Manchester United mengamankan tiga poin usai menundukkan Arsenal 3-2 di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/2/2016) di Stadion Old Trafford. Striker belia MU, Marcus Rashford menjadi bintang lapangan dengan menorehkan dua gol dan satu assist.

Marcus Rashford menjadi sensasi di babak pertama dengan torehan dua golnya di laga MU vs Arsenal ini. Arsenal di babak pertama memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 melalui Danny Welbeck.

Selengkapnya baca di sini...

2. Mourinho Segera ke MU, Courtois Sedih

Thibaut Courtois merasa sangat sedih dengan keputusan manajemen Chelsea yang memecat Jose Mourinho. Courtois kehilangan sosok yang punya andil besar dalam musim pertamanya di Liga Premier Inggris.

Pelatih asal Portugal itu dipecat karena tidak bisa mengembangkan pola permainan Chelsea. Hal itu menyebabkan The Blues yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Premier Inggris terdampar di papan bawah.

Selengkapnya baca di sini...

3. 7 Bintang Sepak Bola Dunia yang Tak Pernah Cicipi Liga Inggris

Tidak diragukan lagi, Liga Inggris seolah menjadi magnet bagi para pesepak bola papan atas dunia. Bayaran tinggi, strukturnya, fans, kompetitivitas, dan yang terbaik, kekuatan ekonominya membuat hampir semua pemain ingin berlabuh ke sana.

Sejumlah pemain bintang dunia sudah merasakan atmosfer luar biasa kompetisi Liga Inggris. Sebut saja nama Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Sergio Aguero, Robin van Persie, Luis Suarez, Thierry Henry, Didier Drogba, dan Eden Hazard yang namanya besar berkat Liga Inggris.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.