Sukses

Model Maroko Ungkap Belang Ronaldo

Pemain asal Portugal itu kencan dengan Saber ketika masih menjalin cinta dengan Irina.

Liputan6.com, Jakarta - Skandal cinta satu malam bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali terungkap ke publik. Kali ini, model asal Maroko, Amal Saber membuat pengakuan pernah menghabiskan satu malam bersama pemain terbaik dunia 2014 ini.

Sejak resmi berpisah dari supermodel asal Rusia, Irina Shayk, Ronaldo kerap dikaitkan dengan wanita -wanit seksi. Baru-baru ini, model asal Kolombia, Nataly Rincon membuat pengakuan serupa seperti Saber.

Tapi rahasia Saber lebih mengejutkan dan bisa membuat Irina merasa telah mengambil keputusan tepat putus dengan Ronaldo. Pemain asal Portugal itu kencan dengan Saber ketika masih menjalin cinta dengan Irina. 

Baca Juga

  • Kisah Cinta Semalam Ronaldo dan Model Kolombia
  • Gandengan Hamilton Tampil Berani di Sinetron Komedi
  • Terungkap, Manor Racing Enggan Jadi Tim Besar di F1

Ronaldo merayu Saber datang ke rumahnya untuk memperlihatkan anjing miliknya. “Saya sedikit mabuk, tapi saya masih ingat rumahnya dicat dengan warna gelap; hitam dan abu-abu. Kemudian kami pergi ke kamarnya. Foto Irina terpampang di samping kasur. Ruangan itu dilengkapi TV berukuran besar,” ungkap Saber.

“Kami minum melon sampanye beberapa botol. Kami bersama -sama hingga pukul 05:00,” kenangnya.

Namun sejak saat itu, Ronaldo langsung menghilang. Kontak What’sApp diblokir. Seluruh akses kontak dengan Ronaldo terputus. Hingga sekarang, wanita berambut hitam itu tidak mengetahui alasannya.

“Saya tidak tahu apakah Irina menemukan pesan saya. Atau mungkin, Ronaldo tidak ingin teman-temannya tahu sempat berhubungan dengan saya.”

“Satu-satunya hal yang saya tahu, adalah dia memblokir kontak saya sepekan setelah malam itu. Tapi bagi saya, malam itu sangat istimewa. Tidak ada satu pun dari kami yang bakal lupa, kami pernah melewati momen yang romantis.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid