Sukses

3 Pemain Liverpool yang Bakal Ditendang Klopp

Gotze akan coba direkrut Liverpool musim panas nanti.

Liputan6.com, Liverpool- Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah menyiratkan akan melakukan perombakan signifikan di musim panas nanti. Klopp tidak puas dengan skuat The Reds saat ini.

Klopp sudah mendapat lampu hijau dari pemilik Liverpool, Fenway Sports Group. Mereka siap menggelontorkan dana untuk mendukung keinginan Klopp membeli pemain top.

Baca Juga

  • Ikut Ujian Kimia, Rashford Lewatkan Pesta Kemenangan Atas Arsenal
  • Rossi Bakal Tebar Ancaman Lagi di MotoGP 2016
  • Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 2-3 Maret 2016


Dengan akan hadirnya beberapa pemain top, Liverpool juga bakal melego beberapa pemain. Menurup laporan Daily Mail setidaknya ada tiga pemain yang bakal dibuang.

Mereka adalah penyerang Christian Benteke, gelandang Joe Allen dan kiper Simon Mignolet. Sebagai gantinya, Liverpool berniat merekrut Mario Gotze (Bayern Muenchen) dan Piotr Zielinski (Empoli). The Reds juga sudah pasti mendapatkan Joel Matip dan Marko Grujic.

Benteke bakal dijual karena sejak dibeli manajer sebelumnya Brendan Rodgers musim panas lalu tak mampu menunjukkan ketajamannya. Benteke bahkan lebih banyak dicadangkan meski Daniel Sturridge dan Danny Ings tengah cedera.

Klopp tidak mau mempertahankan Benteke. Eks manajer Borussia Dortmund ini lebih memilih membeli penyerang top musim panas nanti.

Sedangkan Allen terbuang karena Liverpool sudah mendapatkan Grujic. Kehadiran Grujic membuat lini tengah Liverpool semakin gemuk.

Adapun Mignolet bisa terdepak akibat seringnya melakukan blunder di musim ini. Terakhir Mignolet melakukan kesalahan di final Piala Liga Inggris saat Liverpool kalah dari Manchester City.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp