Sukses

Klopp Sudah Siapkan Rencana Baru untuk Liverpool

Klopp gagal meraih trofi pertama untuk Liverpool setelah kalah di final Piala Liga.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku sudah merencanakan langkah-langkahnya untuk musim depan. Namun, Klopp tidak akan terburu-buru mengambil keputusan mengenai masa depan skuadnya.

Pelatih asal Jerman ini datang ke Anfield pada bulan Oktober lalu, menggantikan posisi Brendan Rodgers. Klopp gagal meraih trofi pertama untuk Liverpool setelah kalah dari Manchester City di final Piala Liga, Minggu lalu.

 

Baca Juga

  • Dendam dan Ambisi Henderson Usai Dibungkam Manchester City
  • Arsenal Gantung Nasib 2 Bintangnya
  • Kabar Buruk untuk MU: 17 Pemain Cedera


Di Liga Premier, Liverpool kini tengah berjuang untuk mendapatkan tempat zona Liga Champions. Dan Klopp, yang telah mendatangkan pemain anyar Marko Grujic dan Joel Matip untuk musim depan, benar-benar akan menganalisis apa yang diperlukan tim.

"Ya, kami sudah berencana untuk musim depan," kata Klopp kepada wartawan jelang laga melawan City di Liga Premier, Rabu (2/3/2016).

"Tidak ada yang mengatakan belum. Ini bukan saya mengatakan bahwa kita dekat dengan keputusan ini atau keputusan itu. Tapi kami bekerja sepanjang hari dan tidak hanya mempersiapkan untuk permainan."

Klopp mengatakan Liverpool tidak harus selalu yang terdepan di bursa transfer nanti. Namun, yang penting adalah tim harus merencanakan masa depan dan itu yang sedang dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini