Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris, Italia, dan Spanyol

AC Milan memastikan lolos ke final Coppa Italia setelah menggilas Alessandria 5-0

Liputan6.com, Jakarta Chelsea menang 2-1 atas Norwich City dalam laga pekan ke-28 Premier League di Carrow Road, Norwich, Rabu dini hari WIB (2/3/2016). The Blues memimpin lewat gol Robert Kenedy dan Diego Costa. Norwich memperkecil kedudukan melalui gol Redmond.

Dengan hasil ini Chelsea berhasil memperbaiki peringkatnya di klasemen sementara. Mereka kini mengumpulkan 42 poin.

Leicester City gagal meraih poin penuh di King Power Stadium, setelah ditahan imbang 2-2 oleh West Bromwich Albion di King Power Stadium. Meski begitu, Leicester masih menempati puncak klasemen di atas Tottenham Hotspur yang masih menyimpan satu laga.

Norwich vs Chelsea
Di Villa Park, Aston Villa kembali menelan kekalahan setelah Everton menggilas mereka dengan skor 3-1. The Toffees berhasil menembus papan tengah berkat kemenangan itu, seiring Villa semakin terjerembap ke dasar klasemen.

Hasil seri juga diraih Sunderland yang bermain imbang 2-2 kontra Crystal Palace. Gol Fabio Borini menyelamatkan Sunderland dari kekalahan.

Di Italia, AC Milan memastikan lolos ke final Coppa Italia setelah menggilas Alessandria 5-0 di San Siro. Rossoneri lolos dengan agregat 6-0 karena pada laga pertama mereka menang 1-0.

Atletico Madrid sukses mengalahkan tamunya Real Sociedad 3-0. Gol pada pertandingan ini dibuat D. Reyes (OG) menit 8, Saul menit 46, dan Griezmann menit 61.  


Hasil lengkap pertandingan:

Liga Premier Inggris
Norwich City 1 - 2    Chelsea     
Sunderland 2 - 2 Crystal Palace     
Aston Villa 1 - 3 Everton     
Bournemouth 2 - 0 Southampton     
Leicester City 2 - 2     West Bromwich

Coppa Italia:
AC Milan 5 -0 Alessandria

La Liga:
Atletico Madrid 3 - 0 Real Sociedad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid