Sukses

TOP 3 Berita Bola: Real Madrid Siap Lepas Cristiano Ronaldo

Laga Real Madrid Vs Atletico Madrid menyisakan kekecewaan bagi Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Real Madrid Vs Atletico Madrid menyisakan kekecewaan bagi Cristiano Ronaldo. Bintang Los Galacticos itu mempertanyakan komitmen rekan-rekannya di lapangan.

Bahkan Ronaldo menyebut pemain lainnya tidak bermain di level yang sama dengannya. Sehingga Madrid pun takluk 0-1 dari Atletico.

Baca Juga

  • Rossi Bakal Tebar Ancaman Lagi di MotoGP 2016
  • Terungkap, Manor Racing Enggan Jadi Tim Besar di F1
  • Tantangan Baru Menanti Rio Haryanto dan Manor Racing



Ucapan Ronaldo berbuntut panjang. Madrid kabarnya siap melepas CR7 untuk menjaga suasana tim tetap kondusif.

Selain itu ada berita soal pemain Madrid yang pernah membela Atletico atau sebaliknya yang menarik perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 3 kanal Bola dan Sports Liputan6.com:

1. Madrid Pasang Ancang-ancang Lepas Ronaldo

Manajemen Real Madrid mulai jengah dengan kelakuan Cristiano Ronaldo. Kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid di El Derby Madrinelo membuat Ronaldo 'menyemprot' rekan-rekannya.

Rupanya, pernyataan Ronaldo ini membuat manajemen Real Madrid berang.  Dilansir dari El Mundo Deportivo, Madrid mulai mengambil ancang-ancang untuk menjual megabintang yang didatangkan dari Manchester United pada 2009 lalu. Langkah ini ditempuh untuk menjaga tim agar tetap kondusif.  Sejauh ini, belum diketahui ke mana Madrid bakal menjual Ronaldo.

Selengkapnya baca di sini...

2. 5 Legenda Real Madrid yang Pernah Membela Atletico

Selain Barcelona, Atletico Madrid adalah musuh bebuyutan Real Madrid. Perseteruan keduanya bahkan tak kalah sengit, karena berkaitan dengan gengsi kawasan, Kota Madrid.

Rivalitas keduanya memang terasa makin akut, lima musim belakangan, setelah Diego Simeone pelatih Atletico. Namun, sesungguhnya, permusuhan mereka sudah diawali sejak tahun 1920-an saat La Liga pertama kali digelar.

Selengkapnya baca di sini...

3. Fan Ini Nonton Liga Inggris Gratis dalam 20 Tahun

Liga Premier Inggris adalah kompetisi yang paling populer di dunia untuk saat ini. Karena menjadi kompetisi terpopuler, harga tiket pertandingan yang dijual bisa mencapai puluhan jutaan Rupiah.

Tetapi, mahalnya harga tiket tidak ada masalah bagi Mark Gardner, seorang fan West Ham United. Dia bukanlah seorang pria kaya atau raja minyak, tapi dalam hal ini, Dewi Fortuna menghinggapinya.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini