Sukses

Kiko Insa Ingin Berikan Gelar Perdana untuk Bali United

Kiko Insa sangat senang bisa bergabung bersama Bali United.

Liputan6.com, Gianyar - Kiko Insa sangat senang bisa bergabung bersama Bali United. Pemain asal Spanyol itu bahkan langsung punya target besar bersama klub barunya.

Insa direkrut Bali United dari Arema Cronus. Dia menjadi pemain asing pertama bagi klub berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Baca Juga

  • Rossi Bakal Tebar Ancaman Lagi di MotoGP 2016
  • Terungkap, Manor Racing Enggan Jadi Tim Besar di F1
  • Tantangan Baru Menanti Rio Haryanto dan Manor Racing

Insa sendiri langsung berlatih bersama pemain lain di Lapangan Trisakti, Kuta, Rabu pagi (2/3/2016). Senyum bahagia selalu terlihat dari Insa saat menjalani sesi latihan yang dipimpin Indra Sjafri.

"Saya sangat senang dan bersyukur bisa diterima di Bali United. Staf pelatih, ofisial, dan rekan-rekan pemain sangat bersahabat dan menyenangkan," kata Kiko kepada Liputan6.com.

"Secara teknik bermain saya akan berusaha berdaptasi agar nantinya bisa menyatu dengan gaya bermain tim ini serta mampu mengikuti apa yang pelatih inginkan," ujarnya menambahkan.

Pemain berusia 28 tahun ini bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Bali United. "Mudah-mudahan koleksi gelar saya di Indonesia bertambah dengan membawa Bali United juara pada turnamen terdekat," katanya antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.