Sukses

Top 3 Berita Bola: Penipu Terbesar dan Rashford Menjulang

Kaiser menyambung kariernya dengan kebohongan demi kebohongan, Rashford diminta tidak tidak sombong.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah hidup Carlos Henrique Raposo semasa "berkarier" sebagai pemain sepak bola ternyata menarik perhatian pembaca. Kisah Kaiser memang unik, karena berhasil membela klub-klub elite di Brasil, hanya bermodalkan tipu muslihat.

Baca Juga

  • 13 Pemain Akademi MU yang Dapat Kepercayaan Van Gaal
  • Buntut Insiden Rossi-Marquez, FIM Keluarkan Aturan Baru
  • PBSI: All England Ajang Pemanasan Menuju Olimpiade 2016

Selain itu ada juga berita tentang Valentino Rossi yang mengaku siap habis-habisan di ajang MotoGp 2016. Sementara dari Inggris, ada kisah penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, yang diminta tidak besar kepala.
Berikut tiga berita bola terpopuler di kanal Bola Liputan6.com:

1. Carlos Kaiser: Penipu Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola
Tak perlu Anda tanya apa mimpi bocah-bocah di Brasil. Sebab, jawaban mereka pasti seragam: menjadi pemain bola terkenal. Carlos Henrique Raposo kecil pun begitu.

Carlos Henrique Kaiser (Janprofootball)
Dibesarkan di masa kejayaan Brasil usai memenangkan Piala Dunia 1970, Raposo, yang kemudian mengganti namanya menjadi "Carlos Kaiser", menggantung mimpi jadi super star lapangan hijau. Dia ingin seperti Pele, Jairzinho, Gerson, ataupun Carlos Alberto yang mengantar Brasil jadi kampiun di Meksiko. Selengkapnya baca di sini

2. Rossi Bakal Tebar Ancaman Lagi di MotoGP 2016
Loris Capirossi punya prediksi menarik terkait persaingan di MotoGP 2016. Eks pembalap asal Italia itu yakin Valentino Rossi bakal bangkit lagi musim ini.

Valentino Rossi (MOHD RASFAN / AFP)
Capirossi bukan asal bicara soal prediksinya. Pria yang kini menjabat sebagai penasihat di Dorna itu melihat hasil tes pramusim Yamaha Movistar yang memuaskan.

Ya saat di Malaysia, Rossi dan rekannya Jorge Lorenzo merajai sirkuit. Sementara saat di Australia, kedua pembalap itu masuk empat besar. Selengkapnya baca di sini

3. Berani Besar Kepala, Pahlawan MU Rashford Bakal Kena Tampar
Marcus Rashford jadi pahlawan Manchester United saat menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford, Minggu malam (29/2/2016). Pemain berusia 18 tahun tersebut tampil memukau lewat dua gol yang dicetaknya ke gawang The Gunners dalam lanjutan Premier League 2015-16.
Marcus Rashford (Reuters / Phil Noble)

Tampil di depan publik sendiri, MU akhirnya menang 3-2. Satu gol lainnya ditorehkan oleh Ander Herrera. Sementara gol balasan The Gunners lahir dari Dani Welbeck dan Mesut Oezil.

Rashford sebenarnya masih tergolong 'anak ingusan' di skuat inti Setan Merah. Jebolan akademi ManchesterUnited tersebut menjalani debutnya saat MU mengalahkan Midtjylland 5-1 pada leg kedua babak 32 besar EuropaLeague, pekan lalu. Dalam duel ini, Rashford juga mencetak dua gol. Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.