Sukses

Cari Pengganti Rooney, MU Sasar Penyerang Italia

Rooney terus dikejar oleh klub-klub Tiongkok.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United terancam ditinggal penyerang senior Wayne Rooney dalam waktu dekat ini. Pemain nasional Inggris itu diincar oleh klub-klub Tiongkok.

Rooney diiming-imingi gaji selangit oleh beberapa klub Tiongkok. MU telah menolak tawaran untuk Rooney awal tahun ini. Namun klub Tiongkok diperkirakan masih belum akan menyerah dan akan mencoba lagi musim panas nanti.

Baca Juga

  • Kronologis Kericuhan Diskusi Sepak Bola Versi Partoba
  • Nico Rosberg Tercepat, Rio Haryanto Urutan Buncit
  • The Next Boaz Hengkang dari Persib

MU pun mulai menyiapkan antisipasi bila Rooney sampai cabut. Setan Merah sudah memiliki kandidat yang tepat untuk menggantikan Rooney.

TMW mengklaim MU akan merekrut penyerang muda Italia Domenico Berardi musim panas nanti. MU terkesan dengan performa Berardi bersama Sassuolo musim ini. The Red Devils siap membayar 23,3 juta pound untuk mendapatkan Berardi.

Cukup berat bagi MU untuk bisa mendapatkan Berardi. Pasalnya pemuda 21 tahun itu juga diincar Barcelona dan Bayern Muenchen.

Selain itu, kabarnya Juventus memiliki opsi pertama untuk membeli Berardi. Pemain U-21 Italia itu sebelumnya memang dimiliki bersama oleh Juve dan Sassuolo. Juve bersedia melepas 50 persen kepemilikan Berardi konon karena memiliki opsi pertama untuk membeli sang pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Domenico Berardi adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Italia yang bermain sebagai pemain sayap dan penyerang untuk klub Sassulo
    Domenico Berardi adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Italia yang bermain sebagai pemain sayap dan penyerang untuk klub Sassulo

    Domenico Berardi

Video Terkini