Sukses

Hasil Lengkap Liga-liga Top Eropa Tadi Malam

Di Inggris, tim-tim papan atas sama-sama gagal memetik kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pertandingan seru dari Coppa Italia, Liga Inggris dan Liga Spanyol bergulir pada Kamis (3/3/2016) dini hari WIB. Tim-tim papan atas di Inggris harus menelan pil pahit.

Tottenham Hotspur gagal mengambil alih puncak klasemen dari Leicester City setelah secara mengejutkan kalah 0-1 dari West Ham United lewat gol tunggal Michail Antonio di awal laga.

Baca Juga

  • Catatan Waktu Rekan Rio Haryanto di Manor Racing Membaik
  • Robertino Pugliara Gabung Persib Bandung?
  • Diskusi Sepak Bola Ricuh, Menpora Minta Polisi Bertindak


Spurs beruntung karena peringkat tiga Arsenal di laga lainnya juga gagal menang. Arsenal secara memalukan kalah di kandang sendiri. Meriam London takluk 1-2 dari Swansea City.

Pada laga itu padahal Arsenal mengawali dengan sempurna. Di menit pertama Joel Campbell mampu menjebol gawang Swansea. Namun setelah itu Arsenal lengah sehingga tim tamu bisa membalikkan kedudukan.

Sementara itu Liverpool mampu membalas sakit hati kalah dari Manchester City di final Piala Liga Inggris akhir pekan lalu. Liverpool kali ini membantai ManCity tiga gol tanpa balas. Hasil serupa juga didapat Liverpool. Kali ini MU menang tipis 1-0 atas Watford melalui tendangan bebas Juan Mata.

Dari Coppa Italia, Juventus nyaris tersingkir dan gagal lolos ke final. I Bianconeri, yang menang 3-0 di leg pertama, meremehkan Inter Milan sehingga kalah 0-3. Karena agregat berimbang 3-3, laga di lanjutkan ke adu penalti. Juventus lolos ke final setelah menang adu penalti 5-3.

Adapun di La Liga, Real Madrid bangkit dari keterpurukan dan menang 3-1 atas Levante. Tiga gol madrid dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo, bunuh diri Diego Marino dan Isco.

Hasil Pertandingan Semalam:

La Liga

Sevilla 1-0 Eibar
Celta 0-0 Villarreal
Malaga 1-2 Valencia
Bilbao 4-1 La Coruna
Levante 1-3 Madrid

Coppa Italia

Inter 3-0 Juventus*
Juventus lolos setelah menang adu penalti.

Liga Inggris

Arsenal 1-2 Swansea
West Ham 1-0 Tottenham
Stoke 1-0 Newcastle
Liverpool 3-0 ManCity
MU 1-0 Watford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini