Sukses

Kata Klopp Usai Liverpool Bantai ManCity

Liverpool mengusung misi balas dendam setelah ditaklukkan ManCity di Final Piala Liga akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp puas dengan penampilan timnya yang menang 3-0 atas Manchester City di pekan ke28 Liga Inggris, Kamis (3/3/2016) dinihari tadi. Klopp menyebut ini adalah penampilan kandang terbaik timnya.

Liverpool mengusung misi balas dendam setelah ditaklukkan ManCity di Final Piala Liga akhir pekan lalu. Dan misi itu sukses berkat sumbangan tiga gol masing-masing dari Adam Lallana, James Milner, dan Roberto Firmino.

Baca Juga

  • 5 Pemain yang Dibenci Fansnya Sendiri
  • Arsenal Tanpa Cech di Derby London
  • Kurang Tenar, Dulu Mahrez Mengira Leicester Tim Rugby

"Ini tentu pertandingan kandang terbaik kami. Kata terbaik yang bisa saya gunakan adalah 'Boom'. Sejujurnya ini sangat bagus," kata Klopp di Sports Mole.

Klopp menilai, kemenangan Liverpool atas ManCity menunjukan kemampuan sesungguhnya para pemain. Klopp pun mengakui, penampilan bagus ini dipacu kekalahan di final Piala Liga.

"Kami telah kalah di final jadi kami harus menunjukan kami lebih garang sekarang, terutama di melihat keadaaan kami sekarang di Liga Inggris," ujar mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Tambahan 3 poin dari kemenangan ini membuat Liverpool menjaga peluang untuk tampil di zona Eropa musim depan. Saat ini, The Reds ada di peringkat delapan dengan 41 poin, hanya tertinggal 7 poin dari West Ham di posisi enam yang merupakan batas akhir Zona Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp