Sukses

Top 3 Berita Bola: Robertino Pugliara Menuju Persib

Berita Bola soal gosip Robertino Pugliara Gabung Persib jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal gosip Robertino Pugliara gabung Persib jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah soal 5 pemain yang dimusuhi fans sendiri dan 5 legenda yang mengidolakan klub rival saat kecil.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) Robertino Pugliara Gabung Persib Bandung?
Robertino Pugliara (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Gelandang Argentina, Robertino Pugliara tengah diincar manajemen Persib Bandung untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Marko Krasic.

Persib kecewa dengan performa pemain asal Serbia tersebut, dan menilai Pugliara sosok yang pantas berada di barisan tengah skuat Maung Bandung untuk ajang Indonesia Soccer Competition (ISC). Selengkapnya di sini.

2.) 5 Pemain Ini Musuh Fans Sendiri
Gareth Bale Mencetak Gol ke gawang Tottenham Hotspur di ajang Audi Cup 2015 (Reuters / Jason Cairnduff)

Ada pemain yang dipuji, ada juga pemain yang dibenci. Entah karena permainannya atau prilakunya, mereka kerap menjadi sasaran kekesalan fans.

Ada 5 pemain yang saat ini dibenci fans. Selengkapnya di sini.

3.) 5 Legenda Ini Mengidolakan Klub Rival Saat Kecil
Aksi gelandang Real Madrid, Isco (kiri) saat menghindari terjangan pemain Deportivo La Coruna, Faycal Fajr, pada laga lanjutan La Liga 2015-2016 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (10/1/2016) dini hari. Real Madrid menang 5-0, dan penampilan Isco menuai

Seperti layaknya fans, pesepak bola juga punya klub idola masing-masing. Bahkan tidak sedikit klub idola mereka merupakan rival abadi klub yang dibelanya sekarang.

Siapa saja mereka? Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini