Sukses

Ronaldo: Real Madrid Fokus ke Liga Champions

Real Madrid sudah menempatkan satu kaki di perempat final usai menang 2-0 atas AS Roma pada leg pertama babak perdelapan final di Olimpico.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan, target klubnya di sisa musim ini adalah memenangi Liga Champions.

Baca Juga

  • Tiduri Gadis Dibawah Umur, Adam Johnson Divonis Penjara 10 Tahun
  • 5 Pemain Ini Musuh Fans Sendiri
  • Klub Jerman Ini Disponsori Rumah Bordil

Los Blancos sudah tersingkir dari Copa del Rey akibat kesalahan administrasi memainkan Denis Cheryshev. Sementara di La Liga, Madrid tertinggal jauh 12 poin dari Barcelona di singgasana.

Di sisa musim ini, kata Ronaldo, Madrid harus fokus ke Liga Champions. El Real sudah menempatkan satu kaki di perempat final usai menang 2-0 atas AS Roma pada leg pertama babak perdelapan final di Olimpico.

"Kami mengalami musim yang sulit di La Liga, dan di Copa del Rey, kami sudah tersingkir. Tapi seperti yang aku katakan berkali-kali, kami masih bertahan di Liga Champions dan kami berharap untuk memenanginya," kata Ronaldo seperti dilansir Football Espana.

"Bukan kebetulan Madrid adalah klub yang paling sering memenangi Liga Champions. Kami sangat gembira, belum menyerah dan kami akan terus bekerja keras sampai akhir musim."

"Bakat tak ada artinya tanpa dedikasi. Kondisi fisikku hampir selalu sama dan aku ingin tetap bugar, meraih gelar untuk tim dan individu, sehingga fans bahagia," Ronaldo menambahkan.
9. Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampak kecewa usai kalah dari Atletico Madrid pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, Sabtu (27/2/2016). Real Madrid takluk 0-1 dari Atletico. (EPA/Ballesteros)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini