Sukses

Perang Urat Syaraf Pocchetino-Wenger Jelang Tottenham Vs Arsenal

Tottenham vs Arsenal bergulir Sabtu malam besok.

Liputan6.com, London - Mauricio Pochettino lempar perang urat syaraf dengan Arsene Wenger jelang derby London Tottenham vs Arsenal Sabtu (5/3/2016) malam WIB nanti. Dia memperingatkan jika Spur bukan tim kacangan lagi saat ini.

Baca Juga

  • [KOLOM] Saat Sepak Bola Harus Sempurna
  • 5 Pemain Ini Musuh Fans Sendiri
  • Klub Jerman Ini Disponsori Rumah Bordil

Kehebatan yang dipertunjukkan Spur hingga berada di atas Arsenal saat ini bukan sebuah kebetulan belaka. Kekalahan 0-1 dari West Ham awal pekan lalu tidak bikin risau manajer Spur asal Argentina itu.

"Kekalahan itu hanya pengecualian saja. Saat kami analisa pertandingan di pagi hari, kami merasa lebih bahagia. Pemain sempat sedih dan kecewa tapi kami kini sudah siap lagi," ujar Pochettino seperti dikutip The Sun.

Sebelumnya, Wenger memang sempat memanasi tensi derby London dengan mengatakan The Gunner lebih berpengalaman ketimbang Spur dalam mengisi posisi empat besar. Bagi Pochettino, itu menggelikan.

"Lihat saja bagaimana mungkin Arsenal kalah lawan Manchester United dan Swansea? Kami sendiri bisa menang lawan Manchester City di laga tandang. West Ham lawan sulit tapi di sepak bola itu biasa. Semuanya bisa terjadi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini