Sukses

Belanja Pakaian Mahal, Cara Striker MU Manjakan Istri Seksinya

Kebetulan, istri striker MU itu tengah berulang tahun yang ke-23.

Liputan6.com, Manchester - Striker belia Manchester United, Anthony Martial, ternyata sangat tahu cara memanjakan istri seksinya, Samantha. Pemain berusia 20 tahun itu mengajak Samantha berbelanja di salah satu mal terbesar di Kota Manchester.

Martial terlihat menemani Samantha, yang tengah memilih berbagai barang kesukaannya untuk dibeli. Perlakukan spesial Martial terhadap sang istri bukan tanpa alasan. Samantha ternyata tengah merayakan hari ulang tahun ke-23.

Baca Juga

  • Kisah Unik Penculikan Legenda Real Madrid
  • Rio Haryanto dan Beban Berat di Ajang Jet Darat
  • Cerita 7 Kegagalan Penalti Barcelona di La Liga

Dalam foto-fofo yang dilansir Daily Mail, setidaknya tiga tas masing-masing dari toko pakaian ternama yang berbeda tengah dijinjing Samantha. Tangan wanita asal Prancis itu juga terlihat kian mesra menggandeng Martial usai membelikannya barang-barang mahal tersebut.

Untuk merayakan ulang tahun Samantha, Martial mengajak sang istri makan siang di restoran Nando di The Trafford Centre, Manchester. Sebuah makanan penutup dengan tulisan "Selamat Ulang Tahun" menjadi salah satu kejutan Martial untuk Samantha.

Waktu luang yang dimiliki Martial untuk menemani sang istri berbelanja sekaligus merayakan ulang tahun tak lain karena kondisinya. Martial absen dalam dua pertandingan terakhir Manchester United karena cedera hamstring.

Hari itu tentu menjadi hari yang spesial bagi Samantha karena bisa menghabiskan waktu bersama Martial yang dikenal sibuk. Kondisi cedera Martial sepertinya juga mulai membaik. Terbukti dia bisa menemani sang istri berbelanja berjam-jam di mal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini