Sukses

Camargo Komentari Aksi Dua Pemain Asing Persija

Persija Jakarta baru saja menang 3-0 atas Persatuan Sepak bola Angkatan Darat (PSAD) dalam laga ujicoba.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta baru saja menang 3-0 atas Persatuan Sepak bola Angkatan Darat (PSAD) dalam laga ujicoba di Lapangan Villa2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (4/3) pagi tadi. Tiga gol tersebut dicetak oleh Ade Jantra, Pandi Lestaluhu, dan bek anyar Tales Dos Santos.

Baca Juga

  • Bek Brasil Lengkapi Pesta Gol Persija atas PSAD
  • Djanur Berduka Legenda Persib Meninggal Dunia
  • Legenda Persib Meninggal karena Maag Kronis

Pelatih Persija Paulo Camargo mengatakan hasil positif ini patut diapresiasi karena sebetulnya dia harus bermain tanpa dua striker yang cedera. Mereka adalah Rahmad Affandi dan Aldi Al Cahya.

"Saya tau kalau butuh waktu untuk membuat tim bagus. Tapi sejauh ini saya senang dengan penampilan para pemain," kata Camargo kepada wartawan, pada Jumat (4/3) pagi tadi.

Ade Jantra yang dipasang menjadi penyerang pada pagi tadi bisa mencetak gol pembuka di babak pertama. Menit ke-46 additional times, dia melakukan tandukkan usai memaksimalkan umpan Ismed.

Menurut Camargo, kemenangan memang jadi modal penting jelang turnamen Piala Bhayangkara yang digelar 17 Maret mendatang. Tapi kebugaran pemain merupakan faktor utama agar timnya bisa bermain lebih baik lagi.

Seperti yang diketahui, dua pemain asing yang tengah seleksi Macan Kemayoran baru diturunkan pada babak kedua, yakni Hilton Moreira dan Tales Dos Santos. Nama terakhir turut menyumbangkan gol lewat tandukan apda menit ke-94.

"Santos bermain lebih baik hari ini, tapi butuh terus berlatih karena sebelumnya dia kelelahan. Dia harus berlatih rutin untuk mengembalikan kondisinya," Camargo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini