Sukses

Carlos Bacca Tidak Akan Tinggalkan Milan

Penyerang utama Milan ini sempat digosipkan bakal diboyong Ancelotti ke Muenchen.

Liputan6.com, Milan - Ya, Carlos Bacca tidak akan meninggalkan AC Milan. Hal itu ditegaskan sang agen, Sergio Barila. "Dia punya kontrak dengan Milan dan dia menghormati itu," ujar Barila kepada MilanNews.

Belakangan, isu bakal hengkangnya Bacca memang terus merebak. Pemain asal Kolombia itu dikabarkan masuk dalam bidikan klub elite Jerman, Bayern Muenchen.

Baca Juga

  • Gilas Alessandria 5-0, Milan Lolos ke Final
  • Kisah Cinta Presiden Milan dengan Mahasiswi 21 Tahun
  • Tebus Playmaker Roma, Chelsea Siapkan Rp 576 Miliar

Seperti diketahui, musim depan, Muenchen akan dilatih allenatore asal Italia, Carlo Ancelotti, yang juga mantan pelatih Milan. Nah, Ancelotti dikabarkan kepincut dan ingin membawa Bacca ke Muenchen.

"Tentu menyenangkan ada banyak klub Eropa menginginkan dia. Itu sangat normal. Sebab, klub Eropa pasti menginginkan stiker hebat seperti dia," ujar Barila, lagi. "Tapi, saat ini dia bahagia bermain untuk Milan."

Menurut Barila, saat ini kliennya tengah berkonsentrasi untuk laga final Piala Italia. Selain itu, kata Barila, Bacca, 29 tahun, juga berambisi menambah jumlah golnya di Serie yang baru berjumlah 13 dari 27 laga.

"Dengan Milan tampil di final Piala Italia, Carlos Bacca berpeluang memenangkan trofi di sini," Barila melanjutkan. "Selain itu, Bacca juga berambisi membawa Milan tampil di ajang Eropa, musim depan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang ke Eropa Terbuka

Peluang Milan untuk tampil di ajang Eropa musim depan, setidaknya Liga Europa, memang cukup terbuka. Saat ini, mereka berada di posisi keenam dengan nilai 47 dari 27 pertandingan.

Nilai mereka itu hanya berselisih satu dengan Inter Milan yang berada di posisi kelima, atau batas akhir zona Liga Europa. Sementara jika ingin menembus zona Liga Champions Milan dipastikan harus kerja lebih keras. Pasalnya, posisi ketiga, batas akhir zona Liga Champions, ditempati Roma dengan 53 poin.

Sementara, final Piala Italia akan digelar Mei mendatang, di Stadion Olimpico, Roma. Di partai puncak nanti, Milan akan berhadapan dengan salah satu musuh bebuyutan mereka, Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini