Sukses

Top 3 Berita Bola: 5 Pemain Gabung Klub Idola Masa Kecil

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang mampu mewujudkan mimpinya bergabung dengan klub idola semasa kecil.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pemain mampu mewujudkan impiannya untuk bergabung dengan klub idola masa kecil. Sebut saja Cristiano Ronaldo. Kapten Timnas Portugal itu bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2009 dari Manchester United. Madrid adalah klub idola Ronaldo semasa kecil. Berita ini menjadi perhatian serius para pembaca kanal bola Liputan6.com.

Selain itu, ada berita soal tentang manajer baru Chelsea mulai musim 2016-17. Kabarnya, pemilik Chelsea Roman Abramovich telah mengumumkan Antonio Conte sebagai manajer baru Chelsea. Berita lainnya adalah eks winger Sunderland dan Manchester City divonis 10 tahun penjara.

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

Cristiano Ronaldo

1. Buat Mimpi Nyata, 5 Pemain Ini Gabung Klub Idola Masa Kecil

Mimpi menjadi kenyataan. Perumpaan ini tepat untuk menggambarkan pencapaian sejumlah pemain papan atas dunia yang merumput bersama klub idola masa kecil. Kerja keras dan komitmen akhirnya membuat mereka direkrut klub idola semasa kecil.

Cristiano Ronaldo, misalnya. Manajer MU Sir Alex Ferguson harus merelakan Ronaldo pindah ke Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu merupakan tim idola Ronaldo semasa kecil.

Selain Ronaldo, ada pemain yang lain yang mampu mewujudkannya mimpinya bergabung dengan tim idola semasa kecil. Siapa mereka? Selengkapnya baca di sini 

Roman Abramovich

2. Abramovich Umumkan Manajer Baru Chelsea

Teka-teki manajer Chelsea musim depan mulai menemui titik terang. Antonio Conte menjadi kandidat kuat menakhodai Eden Hazard dan kawan-kawan.

Media asal Italia, Corriere dello Sport melaporkan, pemilik The Blues Roman Abramovich telah mengumumkan kepada semua anggota staf di Chelsea bahwa Conte telah resmi ditunjuk sebagai manajer baru.

Tidak hanya staf, Abramovich diyakini juga sudah mengumumkannya kepada semua pemain The Blues. "Saya sudah menunjuk Conte." Itulah bunyi pengumuman Abramovich yang diberitakan Corriere dello Sport. Selengkapnya baca di sini

Mantan pemain Sunderland, Adam Johnson (kiri) saat tiba di Bradford Crown Court, Inggris, (23/2). Dikabarkan korban pelecehan tersebut adalah fans dari pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut. (REUTERS / Andrew Yates)

3. Tiduri Gadis Dibawah Umur, Adam Johnson Divonis Penjara 10 Tahun

Eks winger Sunderland dan Manchester City, Adam Johnson bakal menyesali tindakan bodohnya yang sudah meniduri serta melecehkan gadis di bawha umur. Seperti dilansir The Sun, Johnson dinyatakan bersalah dan akan dipenjara 10 tahun karena kasus itu. Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.