Sukses

Piala Gubernur Kaltim: Pesona WAGs Eropa Timur di Skuat Arema

Wanita cantik ini setia menyaksikan gelandang asing Arema dari tribun di Piala Gubernur Kaltim.

Liputan6.com, Malang - Ada seorang wanita cantik yang turut andil dalam kemenangan Arema Cronus atas Persela Lamongan 3-1 dalam babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim 2016, Jumat (4/3) sore di Stadion Segiri, Samarinda. Dia adalah istri gelandang serang Srdjan Lopicic, Ivana Lopicic, yang selalu mendukung sang suami bahkan sejak baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia.

Baca Juga

  • Piala Gubernur Kaltim: Balikkan Keadaan, Arema Gasak Persela
  • Camargo Komentari Aksi Dua Pemain Asing Persija
  • 6 Fakta Unik Jelang Derby London Utara

Gol tunggal pada babak pertama dilesakkan striker Persela Herman Dzumafo pada menit ke-40. Namun, keunggulan Laskar Joko Tingkir sirna di babak kedua.

Arema membalas ketertinggalan dengan tiga gol lewat Esteban Viscarra, Hamka Hamzah, dan Srdjan Lopicic. Gol terakhir begitu berkesan karena Lopicic menjadi eksekutor terakhir saat Arema melancarkan serangan balik ke gawang kiper Choirul Huda.



"Ketika suami Anda seorang atlet, di tiap pertandingan Anda harus berjuang dari serangan jantung ringan. Entah apa yang tetangga lihat tentang orang gila ini, karena berteriak, melompat dan mengutuk-ngutuk hanya ketika gol itu terjadi," tulis Ivana dalam akun Instagramnya, dalam bahasa Bosnia, dengan tagar #istribangga.

Lopicic membawa istrinya ke Indonesia pada 2011, ketika dia datang untuk membela Persisam Putra Samarinda. Setelah membela Pusamania Borneo FC (PBFC) di Piala Jenderal Sudirman, pemain 32 tahun itu diikat Arema untuk berlaga di Piala Gubernur Kaltim 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini