Sukses

Pamer Kekompakan, Messi dan Suarez Minum Segelas Berdua

Suarez dan Messi juga kerap menunjukkan kekompakan di atas lapangan bersama Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Suarez dan Lionel Messi telah menunjukkan kekompakan di atas lapangan hijau dengan gelontoran gol yang mereka buat untuk Barcelona. Bersama Neymar, lini serang Barcelona dikenal dengan sebutan trio MSN yang merupakan singkatan dari Messi, Suarez, dan Neymar.

Sama-sama berasal dari Amerika Latin membuat Suarez, Neymar, dan Messi lebih mudah memahami satu sama lain. Dalam laga melawan Rayo Vallecano, kesempatan mengambil penalti Barcelona sengaja diberikan kepada Suarez demi penyerang internasional Uruguay itu menjadi top scorer, sayang gagal.

Baca Juga

  • Bos Manor: Rio Haryanto Pembalap Berbakat dan Cerdas
  • Belanja Pakaian Mahal, Cara Striker MU Manjakan Istri Seksinya
  • Messi-nya NBA Bawa Warriors Samai Rekor Bulls Era Michael Jordan

Barcelona sendiri menang 5-1 atas Rayo Vallecano dalam pertandingan tersebut dan Messi mencetak hattrick.  Ternyata, kekompakan trio MSN bukan hanya di dalam lapangan, tapi juga terjadi di luar lapangan.

Seperti dilansir Sport, dalam perjalanan pulang dari Madrid, kota asal Rayo Vallecano, Suarez terlihat asyik minum dari gelas berisi teh hijau. Lucunya, gelas itu diberikan kepada Messi, yang kemudian juga ikut meminum teh hijau tersebut.

Sambil melewati eskalator bersama pemain Barcelona lainnya, Messi dan Suarez berbagi satu gelas teh hijau. Keduanya tidak sungkan lagi minum dari gelas yang sama, di sisi lain, Neymar asyik mendengarkan musik dari headphone yang dipakainya.



Peristiwa ini tentu semakin menguatkan anggapan bahwa Suarez dan Messi begitu kompak dan mau saling berbagi. Bukan hanya berbagi bola di atas lapangan, tapi juga segelas teh yang mereka minum bersama-sama.  

Klub asal Katalan ini memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 69 poin dari 27 laga, memimpin delapan poin dari Atletico Madrid yang menduduki urutan kedua. Suarez saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara La Liga atau Pichichi dengan torehan 25 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.