Sukses

Zidane: Media Tidak Adil kepada James

Performa James Rodriguez di musim ini mendapat sorotan.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku terusik dengan kritik tajam kepada gelandangnya, James Rodriguez. Zidane menilai kritik tersebut tidak adil.

"Saya pikir media sedikit tidak adil pada James. Sangat mengganggu saya ketika mereka mengkritik tajam James karena dia adalah pemain saya. James pemain yang berkomitmen," kata Zidane di Football Espana.

Baca Juga

  • 5 Fakta Menarik Tottenham Vs Arsenal
  • Jelang Hadapi Tottenham, Wenger Bakar Semangat Arsenal
  • Ternyata, Manajer Leicester Punya Cara Unik Latih Anak Asuhnya

Performa James di musim ini mendapat sorotan. Gelandang asal Kolombia itu belakangan lebih akrab dengan bangku cadangan. Padahal, di musim lalu, dia adalah salah satu pilar inti bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Sementara itu, Madrid akan berhadapan dengan Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (5/3/2016) malam nanti. Madrid wajib memetik kemenangan demi menjaga jarak dengan Atletico Madrid dan Barcelona di tiga besar.

Zidane menganggap laga melawan Celta Vigo sangat penting. Pelatih asal Prancis itu bahkan mengaku lebih fokus untuk laga tersebut ketimbang laga melawan AS Roma di leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions, tengah pekan depan.

"Saya tidak memikirkan pertandingan Selasa nanti, yang paling penting adala melawan Celta Vigo," ujar Zidane.
Gelandang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez. (AFP PHOTO/Curto de la Torre)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini