Sukses

Gelandang Chelsea Lunasi Utang Warga Kampungnya

Ia berkunjung ke toko kelontong setempat dan menanyakan bon yang ditunggak para warga, dan ia pun langsung melunasinya.

Liputan6.com, Vrelo - Gelandang Chelsea Nemanja Matic tidak pernah melupakan kampung halamannya di Vrelo, Serbia. Saat pulang kampung, ia selalu membantu masyarakat di sana.

Baca Juga

  • Sarung Tinju Sobek dan Kelicikan Muhammad Ali di Atas Ring
  • Rio Haryanto dan Beban Berat di Ajang Jet Darat
  • Pasang Foto Kenangan, Evan Dimas Kangen Pacar?

"Hal pertama yang Nemanja lakukan ketika tiba di sini adalah untuk mengunjungi toko-toko. Ia lalu meminta daftar utang orang-orang dan melunasinya," kata penjaga toko Liljana Popovic seperti dilansir Mirror.

"Nemanja mendanai taman bermain untuk anak-anak. Ia juga berencana untuk membawa bola dan peralatan olahraga ke sini," ucap Bosko Saric, Kepala Sekolah di Vrelo.

Matic saat ini mendapat gaji 70 ribu poundsterling (sekitar Rp 1,3 miliar) per pekan di Stamford Bridge. Jadi, melunasi utang warga di kampungnya sepertinya bukan pekerjaan sulit.

Matic sendiri meninggalkan Serbia sejak 2009. Sebelum membela Chelsea, ia pernah bermain untuk Vitesse Arnhem dan Benfica.
Nemanja Matic (AFP/Glyn Krik)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini