Sukses

Kritik Pemain Madrid, Capello Minta Ronaldo Sadar Diri

Fabio Capello menilai ucapan Ronaldo mengkritik rekan-rekan setimnya tidak pantas

Liputan6.com, Madrid - Fabio Capello mengomentari ucapan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang mengkritik rekan-rekan setimnya usai dikalahkan Atletico. Mantan pelatih Timnas Rusia ini, menyarankan Ronaldo agar mau melihat dirinya sendiri sebelum menilai pemain lain.  

"Mungkin kita setuju dengan perkataan Cristiano Ronaldo bahwa beberapa pemain tidak seharusnya ada di Real Madrid," kata mantan pelatih Los Blancos ini kepada Fox Sports, Sabtu (5/3/2016).

"Pada saat yang sama, Cristiano juga melewatkan dua peluang krusial melawan Atletico Madrid, jadi sebelum ia berbicara, mungkin ia harus melihat dirinya sendiri."

Baca Juga

  • Rio Haryanto 'Kangkangi' Pembalap Mercedes Nico Rosberg
  • Setelah Van Gaal, Giliran Manajer Chelsea Mentahkan Ide ESL
  • Top 3 Berita Bola: Transfer Madrid dan Sarung Tinju Muhammad Ali


Kejadian ini bermula saat Ronaldo mengungkapkan kekecewaan usai dikalahkan Atletico. Omongan pemain asal Portugal ini seperti meremehkan rekan-rekan setimnya.

"Bila seluruh rekan setim berada di level yang sama dengan saya, mungkin kami sudah memimpin klasemen," begitu komentar Ronaldo ketika itu.

Dan, dalam sebuah postingan, Ronaldo pun merasa hanya berjuang sendiri untuk mendongkrak prestasi Madrid. “Saya selalu mencoba bertarung dengan senjata saya setiap hari,” tulis Ronaldo dengan latar sedang bermain poker bersama dua temannya sebagaimana dipublikasikan Marca.

Ronaldo sendiri membantah perkataan itu dan meminta maaf kepada rekan setimnya. Mantan pemain Manchester United ini sudah mengirimkan pesan melalui What’sApp kepada rekan-rekannya satu per satu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini