Sukses

Top 3 Berita Bola: Bos Manor Puji Rio Haryanto Setinggi Langit

Berita soal bos Manor memuji Rio Haryanto jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal bos Manor memuji Rio Haryanto jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, Berita Bola yang banyak dibaca adalah soal sembilan pernyataan kontroversial Cristiano Ronaldo.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) Bos Manor: Rio Haryanto Pembalap Berbakat dan Cerdas
Rio Haryanto sukses mempertajam catatan waktu lap pribadinya menjadi 1 menit 25,899 detik dan melahap 58 lap pada sesi sore hari keempat tes pramusim F1 2016 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Jumat (4/3/2016). (Bola.com/Twitter/F1)

Direktur Manor Racing, Dave Ryan, siap membantu pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto, tampil maksimal di ajang Formula 1. Ryan juga menyebut Rio sebagai pembalap yang cukup berbakat untuk bersaing di olahraga balap sebesar Formula 1. Selengkapnya di sini.

2.) Rio Haryanto 'Kangkangi' Pembalap Mercedes Nico Rosberg
Rio Haryanto saat melaju bersama mobil MRT05, Rio memulai Tes Kedua hari pertama dengan dua lap di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Selasa (1/3/2016). (REUTERS/Sergio Perez)

Pembalap Manor Racing Rio Haryanto mencatat waktu terbaik pada hari terakhir tes pramusim ajang balap Formula 1 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Jumat (4/3/2016) waktu setempat. Pembalap asal Indonesia ini menorehkan waktu 1 menit 25,899 detik. Selengkapnya di sini.

3.) 9 Pernyataan Kontroversial Cristiano Ronaldo
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berusaha mengontrol bola saat laga melawan Roma. Pemain asal Portugal ini berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-57 melalui umpan dari Marcelo. (AFP/Alberto Pizzoli)
Ronaldo punya kebiasaan mengatakan hal-hal menghebohkan kepada wartawan. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini