Sukses

Susunan Pemain Tottenham Vs Arsenal: Welbeck Starter

Tottenham Hotspur menjamu Arsenal di White Hart Lane Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (5/3/2016) malam WIB.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur menjamu Arsenal di White Hart Lane Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (5/3/2016) malam WIB. Arsenal tidak menurunkan Petr Cech dalam derby London.

Baca Juga

  • Sarung Tinju Sobek dan Kelicikan Muhammad Ali di Atas Ring
  • Rio Haryanto dan Beban Berat di Ajang Jet Darat
  • Pasang Foto Kenangan, Evan Dimas Kangen Pacar?

Tuan rumah Spurs bermain dengan pola 4-2-3-1. Manajer Mauricio Pochettino mengandalkan Harry Kane sebagai striker tunggal. Pochettino juga menurunkan Dele Alli, Christian Eriksen dan Erik Lamela untuk menciptakan peluang bagi Kane.

Di lini pertahanan, Pochettino menurunkan bek terbaik Liga Premier Inggris saat ini, Toby Alderweireld. Sementara Hugo Lloris masih menjadi pilihan utama di bawah mistar.

Sedangkan Arsenal menurunkan kiper David Ospina. Sebab Petr Cech sedang cedera.

Di lini depan, Wenger memasang Danny Welbeck sebagai striker tunggal. Manajer asal Prancis itu juga memainkan Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Aaron Ramsey.

Susunan Pemain
Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Rose, Alderweireld, Wimmer, Lamela, Dier, Dembele, Alli, Eriksen, Kane
Arsenal: Ospina, Gibbs, Mertesacker, Paulista, Bellerin, Ozil, Ramsey, Sanchez, Coquelin, Elneny, Welbeck

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.