Sukses

Sembuh dari Cedera, Striker Liverpool Jualan Saus

Pemain Liverpool ini menjual saus dengan cita rasa dari Jamaika.

Liputan6.com, Liverpool - Banyaknya waktu luang ketika memulihkan diri dari cedera panjang membuat striker Liverpool, Daniel Sturridge memikirkan bisnis. Menariknya, bisnis yang dipilih Sturridge tergolong tidak bisa untuk pesepak bola, yakni berjualan saus.

Tak main-main, mantan pemain Chelsea ini segera meluncurkan produk saus masak miliknya. Produk saus yang akan dikeluarkan oleh Sturridge diberi nama 'Sturr Crazy', kata Sturr jelas berasal dari nama pemain berusia 26 tahun ini.

Baca Juga

  • Pamer Kekompakan, Messi dan Suarez Minum Segelas Berdua
  • Bos Manor: Rio Haryanto Siap Tempur di Australia
  • Tiduri Gadis di Bawah Umur, Johnson Dihapus dari Game FIFA

Bisnis menjual saus tersebut Sturridge jalani bersama sang ibunda tercinta. Saus dengan merk Sturr Crazy juga bukan produk biasa, karena berasal dari cita rasa yang terinspirasi warisan budaya Jamaika.

"Saus dengan resep rahasia Mama terinspirasi dari Jamaika, yang tak lain asal dari kakek nenek saya dan tempat banyak keluarga saya lahir dan masih tinggal di sana," tulis Sturridge di situs resmi pribadinya.



"Saya penggemar berat saus buatan mama. Bahkan, saya sengaja membawa saus itu untuk persediaan sebelum pada Piala Dunia Brasil 2014," kata mantan pemain Manchester City tersebut.

Sturridge mengklaim, dalam waktu dekat, produk saus Sturr Crazy buatan ibunda akan tersebar di toko-toko sejumlah kota di Inggris. Bila bisnis sausnya berkembang pesat, tentu Sturridge tidak akan khawatir ketika memutuskan gantung sepatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.