Sukses

Putri Cantik Mourinho Dikencani Putra Sulung Beckham

Matilde Mourinho dan Brooklyn Beckham pergi bersama usai Brit Awards.

Liputan6.com, London - Putri Jose Mourinho, Matilde, sempat menjadi sorotan ketika mengenakan gaun super seksi dalam sebuah acara. Kini, gadis berusia 18 tahun tersebut kembali memenuhi halaman pemberitaan media-media Inggris.

Matilde dan putra sulung David Beckham, Brooklyn, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Brooklyn dan Matilde terlihat jalan berdua setelah menghadiri acara penghargaan Brit Awards pada Kamis (3/3/2016).

Baca Juga

  • Pamer Kekompakan, Messi dan Suarez Minum Segelas Berdua
  • Sriwijaya FC ke Semifinal Piala Gubernur Kaltim
  • Bos Manor: Rio Haryanto Siap Tempur di Australia

Memiliki ayah seorang pesohor sepak bola dunia seperti Beckham dan Mourinho tentu membuat keluarga mereka ikut terpantau media. Hal ini pula yang dialami Brooklyn dan Matilde dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Baik Brooklyn maupun Matilda sebelumnya memang dikabarkan sama-sama belum memiliki kekasih. Brooklyn sendiri saat ini telah menginjak usia 17 tahun atau lebih muda setahun dari Matilde.

Seperti dilansir El Balon Rosa, setelah acara Brit Awards, Matilde dan Brooklyn memilih jalan berdua ke suatu tempat. Keduanya gagal menutupi keakraban mereka dari para awak media yang meliput acara tersebut.

Beberapa foto hasil jepretan awak media memperlihatkan keduanya pulang bersama tanpa diketahui tujuan mereka berikutnya. Bila benar ada hubungan asmara antara Matilde dan Brooklyn, tentu ini menjadi hal yang menarik.

Bukan apa-apa, kedua ayah mereka, David Beckham dan Jose Mourinho terbilang cukup baik. Baik Beckham dan Mourinho saling memberikan respek satu sama lain dan bukan tak mungkin pula mereka menjadi besan bila Matilde dan Brooklyn menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.