Sukses

Cetak 250 Gol di La Liga, Ronaldo Bungkam Siulan Fan Madrid

Ronaldo mendapat siulan cemooh dari fan Madrid akibat komentarnya beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo mendapat siulan cemoohan dari fan Real Madrid dalam pertandingan kontra Celta Vigo di Santiago Bernabeu. Namun, Ronaldo mampu membungkam siulan cemoohan itu dengan mencetak empat gol dalam kemenangan 7-1 Madrid atas Celta Vigo.

Dalam perayaan gol pertamanya pada laga itu, Ronaldo memperlihatkan gestur berpaling dari suporter Madrid dan meletakkan tangannya di telinga. Pada pertandingan ini, Ronaldo juga mencatatkan rekor gol di kompetisi La Liga Spanyol.

Baca Juga

  • Sepasang Gol Aguero Bikin Manchester City Dekati Arsenal
  • Pamer Kekompakan, Messi dan Suarez Minum Segelas Berdua
  • Ronaldo 4 Gol, Real Madrid Bantai Celta Vigo

Dia mencapai torehan 250 gol, bahkan menjadi 251 gol karena dia menjaringkan empat gol ke gawang Celta Vigo. Aksi menawan penyerang berusia 31 tahun ini seolah menjadi pembuktian dia masih dibutuhkan oleh Real Madrid.

Siulan dan cemoohan yang berasal dari fans Madrid tak lain karena komentar kontroversial Ronaldo setelah timnya dikalahkan Atletico Madrid akhir pekan lalu. Kala itu, Ronaldo mengklaim jika rekan-rekan setimnya di Madrid berada di levelnya, klub ibu kota Spanyol itu akan menempati peringkat pertama di La Liga.

Namun, Ronaldo mengklarifikasi komentarnya dengan mengungkapkan apa yang dikatakannya mengacu kepada kebugaran dan cedera pemain Madrid. Mantan pemain Manchester United ini pun dikabarkan sudah meminta maaf kepada rekan-rekan setimnya di Los Merengues.



Terlepas dari kontroversi tersebut, empat gol yang disarangkan Ronaldo ke gawang Celta Vigo menempatkan kapten Timnas Portugal ini dalam buku sejarah La Liga. Di La Liga 251 gol telah dia sarangkan, sedangkan di berbagai kompetisi, Ronaldo sudah mencetak lebih dari 350 gol untuk Real Madrid.

Gol pertamanya untuk Madrid di La Liga terjadi pada Agustus 2009 ketika menghadapi Deportivo La Coruna. Ronaldo juga sudah bermain sebanyak 228 pertandingan untuk Madrid, yang artinya rata-rata dia mencetak lebih dari satu gol per pertandingan La Liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini