Sukses

Klasemen Liga Inggris Pekan 29: Leicester Melesat

Leicester unggul delapan poin dari Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta- Delapan laga pekan 29 Liga Premier Inggris digelar sepanjang Sabtu (5/3/2016). Leicester City dapat tersenyum puas di pekan ini. Pasukan Claudio Ranieri makin kokoh di puncak klasemen.

Leicester mengoleksi 60 poin setelah berhasil menang tipis 1-0 atas tuan rumah Watford. Gol tunggal Leicester dicetak gelandang sayap Riyad Mahrez.

Hasil ini membuat Leicester unggul lima poin atas peringkat dua Tottenham Hotspur dan delapan angka dari Arsenal yang berada di urutan tiga.

Arsenal dan Spurs pada pekan ini harus saling bunuh. Pertemuan kedua klub London ini berakhir imbang 2-2 sehingga sangat menguntungkan Leicester.

The Gunners sempat unggul lebih dulu di babak pertama. Namun diusirnya Francis Coquelin menghadirkan malapetaka bagi Arsenal. Spurs bisa membalikkan keadaan. Beruntung Alexis Sanchez mampu menyamakan skor sehingga Arsenal lolos dari kekalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

Sementara itu Manchester City terus membayangi di posisi empat. The Citizens mengemas 50 poin setelah melumat Aston Villa empat gol tanpa balas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.