Sukses

Top 3 Berita Bola: Prestasi dan Pujian untuk Rio Haryanto

Rio mampu mengungguli Nico Rosberg.

Liputan6.com, Jakarta- Pembalap Indonesia Rio Haryanto mulai bisa beradaptasi dengan mobil Formula 1 milik Manor Racing. Rio encatat waktu terbaik pada hari terakhir tes pramusim ajang balap Formula 1 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Jumat (4/3/2016) waktu setempat.

Pencapaian Rio mengungguli pembalap Mercedes Nico Rosberg. Prestasi Rio ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan Sports Liputan6.com sepanjang Sabtu (5/3/2016).

Berikut berita terpopuler kanal bola pada hari Sabtu:

1. Rio Haryanto 'Kangkangi' Pembalap Mercedes Nico Rosberg

Pembalap Manor Racing Rio Haryanto mencatat waktu terbaik pada hari terakhir tes pramusim ajang balap Formula 1 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Jumat (4/3/2016) waktu setempat. Pembalap asal Indonesia ini menorehkan waktu 1 menit 25,899 detik.

Catatan waktu yang diraih Rio Haryanto ini menempatkan posisinya di urutan ke-12. Namun, catatan Rio ini berada di atas pembalap tim Mercedes, Nico Rosberg, yang hanya mencatat waktu 1 menit 26,140 detik dari 70 lap yang dijalaninya. Baca selengkapnya disini.

2. Bos Manor: Rio Haryanto Pembalap Berbakat dan Cerdas

Direktur Manor Racing, Dave Ryan, siap membantu pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto, tampil maksimal di ajang Formula 1. Ryan juga menyebut Rio sebagai pembalap yang cukup berbakat untuk bersaing di olahraga balap sebesar Formula 1.

Tahun ini, Rio menjalani debutnya di ajang Formula 1, setelah musim lalu berkiprah di GP Series. Pada musim balap 2016, Rio juga menjadi satu-satunya pembalap dari benua Asia yang menjadi driver utama tim Formula 1. Baca selengkapnya disini.

3. 5 Pemain Ini Musuh Fans Sendiri

 Para pemain sepak bola biasanya menjadi idola fansnya. Karena aksi di atas lapangan hijau, mereka kerap dielu-elukan fans.

Salah satu contoh konkret adalah Diego Maradona. Legenda tim nasional Argentina ini sangat dihormati di negaranya. Bahkan, ada kelompok khusus yang memuja Maradona. Baca selengkapnya Disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.