Sukses

Highlight Panasnya Duel Tottenham Vs Arsenal

Arsenal harus bermain dengan 10 pemain di laga ini.

Liputan6.com, Jakarta- Derby London pada pekan 29 Liga Premier Inggris tak menghasilkan pemenang. 10 pemain Arsenal mampu menahan imbang Tottenham Hotspur 2-2, Sabtu (5/3/2016).

Arsenal memulai laga dengan baik. Mereka bisa unggul lebih dulu di menit 39 melalui gol indah Aaron Ramsey yang menyontek umpan Hector Bellerin dengan tumitnya.

Petaka menimpa Arsenal di menit 55. Gelandang Francis Coquelin diusir wasit karena kartu kuning kedua akibat melanggar Harry Kane.

Keunggulan jumlah pemain ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Tottenham. Toby Alderweireld mnyamakan skor di menit 60. Selang dua menit kemudian Spurs berbalik unggul melalui gol indah Kane.

Arsenal lolos dari kekalahan setelah Alexis Sanchez mencetak gol penyeimbang pada menit 76.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur