Sukses

Bale Beber Kunci Sukses Madrid Gilas Celta Vigo

Bagi Bale, partai melawan Celta Vigo adalah partai pertamanya setelah sembuh dari cedera.

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale ungkap rahasia sukses Real Madrid membantai Celta Vigo 7-1 di partai lanjutan Liga Spanyol, Minggu (6/3/2016) dinihari WIB. Menurut Bale, kuncinya ada di permainan cepat yang diperagakan timnya.

"Di ruang ganti, kami telah berbicara soal bermain dengan tempo yang lebih cepat, jadi kami bisa lebih membahayakan lawan kami. Yang paling penting adalah dapat terus membangun kepercayaan diri dan membawa tiga poin dari pertandingan," kata Bale di AS.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Ingin Lahap Sesi Tes Lebih Banyak
  • Messi 'Kantong Keresek' Jadi Inspirasi Bocah Miskin Afrika 
  • Takut Messi Menua, Enrique: Sayang Saya Bukan Penyihir

Bagi Bale, partai melawan Celta Vigo adalah partai pertamanya setelah sembuh dari cedera. Di pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu itu, Bale menyumbang satu gol. Gol lainnya disumbangkan Cristiano Ronaldo (empat gol), Pepe, dan Jese Rodriguez.

Gareth Bale

"Menyenangkan bisa kembali dan mencetak gol, tapi yang paling penting adalah mendapatkan tiga poin. Saya telah menghabiskan waktu empat hari berlatih bersama tim. Sekarang, saya harus berlatih dengan baik dan terus lebih baik," kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sementara itu, hasil ini membuat Real Madrid telah mengemas 60 poin dari 29 pertandingan. Skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut masih tertahan di peringkat ketiga, tertinggal 1 poin dari Atletico Madrid di posisi kedua, dan 9 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini