Sukses

Florentino Perez Bungkam Aksi Protes Fans Madrid?

Kekalahan akhir pekan lalu dari Atletico Madrid juga masih membekas dalam ingatan fans Los Blancos.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sukses memetik kemenangan besar saat menjamu Celta Vigo dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu, 5 Maret 2016. Los Blancos menang telak 7-1, dan 4 gol kemenangan Madrid dicetak bintang mereka Cristiano Ronaldo.

Kemenangan besar Madrid pada pertandingan kemarin, setidaknya bisa menghibur pendukung fanatik Madrid yang kadung kecewa dengan penampilan timnya. Seperti diketahui, peluang Madrid meraih gelar liga musim ini, nampaknya sangat berat.

Kekalahan akhir pekan lalu dari Atletico Madrid juga masih membekas dalam ingatan fans Los Blancos. Tujuh gol yang disarangkan ke gawang Celta Vigo tidak mengubah perasaan itu.

 

Baca Juga

  • Tembus 350 Gol, Ronado Dapat Hadiah Spesial
  • Pemain Muda MU Panen Pujian, Van Gaal: Saya Bukan Tuhan!
  • LeBron Nyaris Triple Double, Cavs Sikat Celtics


Media Spanyol bahkan hari ini menuduh Presiden El Real Florentino Perez telah membungkam kebebasan berbicara suporter. Seperti dilaporkan El Confidencial, Minggu (6/3/2016), sikap Perez ini tercermin ketika laga Madrid kontra Vigo digelar di Santiago Bernabeu,

Real Madrid
Sebelum laga dimulai sebagian suporter Madrid di tribun stadion memajang spanduk raksasa. Isi spanduk menyerukan agar Perez mengundurkan diri.

Namun, banner, yang bertuliskan 'Dengarkan stadion dan mundur, Florentino', hanya terpajang sesaat karena diturunkan petugas keamanan. El Confidencial mengklaim petugas tersebut di bawah perintah Perez.

Media itu juga menyoroti sikap Ronaldo yang mendapat siulan cemoohan dari fans dalam pertandingan itu. Usai mencetak gol pertama Ronaldo memperlihatkan gestur berpaling dari suporter Madrid dan meletakkan tangannya di telinga. Ulah ini seperti reaksi mengejek, dan menunjukkan pemain Portugal itu memang masih berniat meninggalkan klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini