Sukses

Beckham Ingin Messi Gabung MU

Beckham disebut-sebut siap merogoh kocek dalam-dalam demi memboyong Messi.

Liputan6.com, Miami - David Beckham kabarnya menginginkan bintang Barcelona, Lionel Messi untuk bergabung dengan tim miliknya, Miami United (MU). Beckham disebut-sebut siap merogoh kocek dalam-dalam demi memboyong Messi.

Seperti dilaporkan Mirror, keinginan Beckham memboyong Messi ke Miami United adalah untuk mendongkrak posisi tim itu di Liga Sepak bola Amerika Serikat (MLS). Selain itu, Beckham menganggap popularitas Messi juga bermanfaat untuk menaikkan pamor Miami United ke seluruh dunia.

Baca Juga

  • Putri Cantik Mourinho Dikencani Putra Sulung Beckham
  • LeBron Nyaris Triple Double, Cavs Sikat Celtics
  • Jatuh di Tes Pramusim Terakhir, Marquez Justru Optimistis

Miami United adalah tim yang dimiliki Beckham dan direncanakan mulai aktif berkompetisi di musim 2017. Beckham hingga saat ini masih mencari perusahaan yang mau bekerjasama dengannya untuk mendanai operasional.

Messi sendiri masih memiliki kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2018. Namun Barcelona sudah berencana untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 28 tahun itu hingga 2022.

Selain Messi, Beckham juga disebut tertarik memboyong mantan rekannya di Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic. Hal itu tak terlepas dari kedekatan Beckham dengan pemain asal Swedia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.