Sukses

Top 3 Berita Bola: Putri Mourinho Kencan dengan Brooklyn Beckham

Berita Bola soal putri Jose Mourinho Matilde berkencan putra sulung David Beckham, Brooklyn jadi berita terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal putri Jose Mourinho Matilde berkencan putra sulung David Beckham, Brooklyn jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, berita yang juga banyak dibaca adalah soal Ronaldo bungkam siulan fan Madrid dan Rio Haryanto siap tempur di Australia.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) Putri Cantik Mourinho Dikencani Putra Sulung Beckham
Mantan pesepakbola, David Beckham (lima dari kanan) hadir pada pagelaran busana koleksi musim dingin Victoria Beckham, di New York Fashion Week, beberapa waktu lalu. Becks merayu Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic untuk bergabung dengan Miamu Beckham Uni

Putri Jose Mourinho Matilde dan putra sulung David Beckham, Brooklyn, tengah menjalin hubungan asmara. Brooklyn dan Matilde terlihat jalan berdua setelah menghadiri acara penghargaan Brit Awards. Selengkapnya di sini.

2.) Cetak 250 Gol di La Liga, Ronaldo Bungkam Siulan Fan Madrid
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai menjebol gawang Celta Vigo, Spanyol, Sabtu (5/3/2016). Usai laga, dilansir situs resmi Madrid, Florentino Perez mempersembahkan jersey istimewa untuk merayakan prestasinya. (Reuters/Susanna Vera)

Cristiano Ronaldo mendapat siulan cemoohan dari fan Real Madrid dalam pertandingan kontra Celta Vigo di Santiago Bernabeu. Namun, Ronaldo mampu membungkam siulan cemoohan itu dengan mencetak empat gol dalam kemenangan 7-1 Madrid atas Celta Vigo. Selengkapnya di sini.

3.) Bos Manor: Rio Haryanto Siap Tempur di Australia
Pebalap F1 asal Indonesia, Rio Haryanto, dengan penuh keramahan memberikan tanda tangan kepada fans usai jumpa pers di Sirkuit Catalunya, Spanyol. Pebalap asal tim Manor ini memang dikenal sebagai sosok yang ramah. (AFP/Josep Lago)

Perkembangan Rio Haryanto dipuji Direktur Manor Racing Dave Rian. Dia mengatakan, Rio punya potensi untuk menjadikan Manor Racing menjadi tim papan tengah di pentas Formula 1. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini