Sukses

Sassuolo Vs AC Milan: Jaga Peluang ke Eropa

AC Milan dan Sassuolo masih berpeluang untuk meraih tiket ke Liga Europa musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Sassuolo akan menjamu AC Milan pada pekan ke-28 Liga Italia di Stadio Citta del Tricolore, Minggu pukul 21.00 WIB (6/3/2016). Saat ini, posisi kedua di tim di papan klasemen hanya terpaut satu tingkat.
 
Sassuolo di peringkat tujuh dengan poin 41 dari 17 pertandingan. Sementara, Milan di posisi enam dengan poin 47. Persaingan di papan klasemen membuat laga ini akan berjalan ketat. Apalagi, keduanya masih berpeluang untuk meraih tiket ke Liga Europa musim depan.
 
Bermain tandang, Milan bermodalkan kemenangan 5-0 atas Alessandria di leg kedua Coppa Italia, 2 Maret lalu, yang membawa skuat besutan Sinisa Mihajlovic ini lolos ke final.
 
Selain itu, setelah takluk 0-1 dari Bologna pada 6 Januari lalu, Rossoneri belum pernah mengalami kekalahan di sembilan laga berikutnya di Liga Italia. Milan mencatat lima kemenangan dan empat imbang.
 
Sayangnya, Milan tanpa M'Baye Niang pada laga nanti. Striker 21 tahun itu mengalami cedera. Padahal, duet Niang dengan Carlos Bacca di lini serang Milan sudah padu. Jeremy Menez kemungkinan akan dimainkan Mihajlovic untuk menemani Bacca.
 
Sementara di kubu Sassuolo, skuat asuhan Eusebio Di Francesco ini juga dalam kepercayaan diri bagus setelah membawa pulang tiga poin dari Stadion Olimpico, 1 Maret lalu. Sassuolo menang 2-0 atas tuan rumah Lazio.
 
Menghadapi Milan, Sassuolo tak mengalami kendala cedera pemain. Hanya Karim Laribi yang mengalami cedera.
 
Menjamu Milan, Sassuolo tentu ingin membalas kekalahan di pertemuan pertama musim ini. Saat itu, Sassuolo kalah 1-2 dari Milan. Namun melihat performa Milan yang stabil, laga ini kemungkinan akan berakhir dengan skor imbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini