Sukses

Saat Messi Kebingungan Ditanya Jumlah Gol

Intip alasan Messi kebingungan ditanya jumlah gol trio MSN.

Liputan6.com, Barcelona - Trio Messi, Suarez dan Neymar (MSN) genap mencetak 100 gol di semua kompetisi usai Barcelona hajar Eibar 4-0 di lanjutan Liga Spanyol, Minggu (6/3/2016) malam WIB di Iburrua. Dua gol Messi dan satu gol Luis Suarez membuat Barcelona raih torehan tersebut.

Baca Juga

  • Klasemen Liga Inggris: Liverpool Mulai Ancam MU
  • Bos Manor: Rio Haryanto Siap Tempur di Australia
  • Tiduri Gadis di Bawah Umur, Johnson Dihapus dari Game FIFA

Dengan menyisakan 10 laga di La Liga dan potensi 6 laga di Liga Champions jika tembus ke final, maka trio MSN berpotensi  menambah gol lagi. Bahkan rekor 122 gol musim lalu bisa saja pecah musim ini.

Messi jadi sorotan dari torehan 100 gol yang dicetak Barcelona. Seperti dilansir Marca, Messi sampai lupa dan bingung saat ditanya soal rekor 100 gol yang sudah dicetak trio MSN.

Saking banyaknya gol yang sudah dicetak Messi membuat dia kebingungan sendiri ketika ditanya Gerard Pique dalam pesawat. Tak pelak ini memunculkan gelak tawa tersendiri di kabin pesawat yang membawa Barcelona pulang usai main lawan Eibar.

"100 gol? 100 gol yang mana?" kata Messi ketika ditanya Pique.

Luis Suarez, Lionel Messi dan Munir el Haddadi merayakan kemenangan telak 4-0 atas Eibar pada laga pekan ke-28 La Liga Spanyol 2015-2016 di Stadion Municipal de Ipurua, Minggu (6/3/2016) malam WIB. (REUTERS/Vincent West)

Melihat fenomena trio MSN, pelatih Eibar Jose Mendilibar pun dibuat bingung. Dia mengatakan, gol yang diciptakan Lionel Messi seperti tercipta begitu saja.

"Kalau Messi main rasanya tak mungkin mereka tak cetak gol. Messi bisa cetak gol dengan mudah seakan tercipta begitu saja," kata Mendilibar seperti dikutip ESPN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.