Sukses

Jadwal Liga Champions Pekan Ini

Roma harus bertandang ke markas Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta- Leg kedua 16 besar Liga Champions akan digelar UEFA pertengahan pekan ini. Ada empat pertandingan yang dihelat. Salah satunya adalah partai seru Real Madrid melawan AS Roma.

Roma harus berkunjung ke Santiago Bernabeu pada Rabu (9/3/2016) dini hari WIB. Pasukan Luciano Spalletti wajib menang tiga gol tanpa balas setelah di pertemuan pertama kalah 0-2.

Baca Juga

  • Zidane Terkesima Tendangan Unik Khas Ronaldo
  • Target Sederhana Rio Haryanto Saat Debut di Melbourne
  • Siap-siap, Zidane Bakal ke Jalak Harupat


Bersamaan dengan kunjungan Roma ke Bernabeu, VfL Wolfsburg akan menjamu klub Belgia Genk. Wolfsburg berpeluang besar merebut tiket ke perempat final. Mereka menang 3-2 di pertemuan pertama di markas Genk.

Sementara pada Kamis (10/3/2016) dini hari WIB, Chelsea akan menjamu Paris Saint Germain. Kemenangan 1-0 sudah cukup meloloskan Chelsea di perempat final. Satu laga lain di hari Kamis adalah Zenit St Petersburg kontra Benfica yang main lebih awal karena faktor cuaca dingin di Rusia.

Laga seru Liga Champions ini bakal disiarkan RCTI dan Bein Sports.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ini:

Rabu 9 Maret 2015
02.45 WIB: Wolfsburg vs Genk (Bein Sports 2)
02.45 WIB: Madrid vs Roma (RCTI/Bein Sports 1)

Kamis 10 Maret 2016
00.00 WIB: Zenit vs Benfica (Bein Sports 2)
02.45 WIB: Chelsea vs PSG (Bein Sports 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini