Sukses

Pellegrini Takut-takuti Leicester City

Leicester City hingga pekan ke-29 masih memuncaki klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengirimkan perang psikologis (psywar) kepada Leicester City, yang jadi kandidat kuat juara Liga Inggris musim ini. Pellegrini mengungkapkan, Leicester akan merasakan tekanan hebat jelang akhir musim.

"Untuk setiap tim, apakah mereka punya pengalaman mengejar juara atau tidak, ada banyak tekanan di akhir-akhir musim," kata Pellegrini di Soccerway.

Baca Juga

  • 5 Fakta Menarik Usai Barcelona Gilas Eibar: Trio MSN 100 Gol 
  • Jadwal Liga Champions Pekan Ini
  • Klasemen Liga Inggris: Liverpool Mulai Ancam MU


Leicester City hingga pekan ke-29 masih memuncaki klasemen Liga Inggris. The Foxes -julukan Leicester- telah mengemas 60 poin, unggul 5 poin dari pesaing terdekat, Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Manchester City masih tertahan di peringkat empat dengan 50 poin. Namun The Citizens masih punya tabungan satu pertandingan karena baru memainkan 28 pertandingan.

"Mungkin, jika Anda tidak terbiasa, tekanannya akan lebih hebat. Tapi biasanya, lima pertandingan terakhir akan sangat sulit bagi semua tim karena tidak peduli Anda bermain bagus atau buruk, Anda hanya harus menang," kata manajer asal Chile ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini