Sukses

Absen Lawan Eibar, Neymar Sibuk Sindir Madrid

Neymar posting kicauan-kicauan bernada nyeleneh di akun twitternya.

Liputan6.com, Barcelona - Tak ada Neymar dalam daftar pemain Barcelona saat menggebuk Eibar 4-0 pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Municipal Ipurrua, Minggu (6/3/2016). Neymar terkena akumulasi kartu sehingga tak bisa main di laga itu.

Baca Juga

  • Jadwal Lengkap F1: Menanti Debut Rio Haryanto
  • Jadwal Lengkap MotoGP 2016: Seru Sejak Seri Satu
  • Barcelona Belum Mau Disebut Raja Liga Spanyol

Bertahan di Barcelona, Neymar rupanya sibuk untuk menyindir rival abadi Real Madrid di media sosial, twitter. Beragam sindiran dilontarkan Neymar di akun twitter resmi miliknya @NeyMarvellous.

"Lionel Messi punya 5 trofi Ballon d'Or sama dengan jumlah trofi La Liga Real Madrid di 16 musim terakhir," tulisnya sambil menambahkan emoticon tertawa dan cool di kicauannya itu. Tak lupa Neymar nambahkan tagar #king di kicauannya itu.

Neymar juga menyindir Madrid yang hanya bisa merayakan keberhasilan Cristiano Ronaldo rebut pichichi atau pencetak gol terbanyak di dua musim terakhir.

Sedangkan Barcelona sukses rebut treble musim lalu. Sesuatu yang tak pernah didapatkan Real Madrid sepanjang sejarahnya. Barcelona sendiri sudah rebut dua kali treble.

"Perbedaan antara Barcelona dan Real Madrid," tulisnya.

Tak lupa Neymar juga posting kicauan yang menunjukkan keberhasilan trio Messi, Suarez dan Neymar (MSN) yang genap cetak 100 gol musim ini. "Trio terbaik di sepanjang sejarah," tulis Neymar.

Tak hanya menyindir Real Madrid, seperti dilansir as, absennya Neymar juga memicu kecurigaan. Diduga Neymar sengaja absen di laga melawan Eibar.

Neymar genap koleksi 5 kartu kuning saat melakukan pelanggaran di pertandingan melawan Rayo Vallecano pekan lalu. Bukan kebetulan, dengan absennya ini, Neymar berkesempatan untuk rayakan ulang tahun adiknya, Rafaela Bekram.

Musim lalu, Neymar pun absen di awal Maret saat melawan Rayo Vallecano. Sebuah kebetulan yang disengaja?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini