Sukses

TOP 3 Berita Bola: Rossi Optimistis Raih Gelar Juara Dunia

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku cukup puas dengan performa motornya YZR-M1 selama pramusim.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menegaskan akan berjuang habis-habisan demi meraih gelar juara dunia MotoGP 2016. Rossi optimistis bisa lagi merengkuh gelar setelah dia merasa puas dengan kondisi kendaraannya YZR-M1.

Persiapan Rossi menjelang balapan motor dunia menjadi berita yang cukup banyak dicari pembaca di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, berita menarik lainnya adalah ucapan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, yang mengibaratkan kondisi Persib saat ini layaknya tim raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Berikut 3 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Rossi Akan Habis-habisan di MotoGP 2016

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku cukup puas dengan performa motornya YZR-M1 selama pramusim. The Doctor pun siap habis-habisan demi meraih gelar juara dunia MotoGP 2016.

"Aku merasa puas dan senang dengan kondisi YZR-M1, meski pada akhirnya aku sempat mengalami sedikit insiden (pada hari terakhir tes pramusim di Sirkuit Losail),” kata Rossi seperti dikutip GP One.

Valentino Rossi
"Kami sudah bekerja keras untuk menyelesaikan segala permasalahan ini dan kini kami merasa lebih optimistis untuk memulai musim baru,” Rossi menambahkan.

Rossi kurang beruntung tahun lalu. Ia tampil impresif di awal musim dan bahkan sanggup memimpin klasemen selama 16 dari 18 seri yang dilangsungkan.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. Dejan Sebut Persib Mirip Manchester United

Persib Bandung kini tengah berbenah setelah ditinggal lebih dari setengah skuat inti, yang berhasil membawa tim meraih gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Pelatih Persib, Dejan Antonic mengatakan dengan kondisi ini sangat berat bagi Persib untuk meraih gelar juara di tahun pertamanya.

Pelatih Persib Dejan Antonic
Dejan mengibaratkan kondisi Persib saat ini layaknya tim raksasa Liga Inggris, Manchester United.

"Coba lihat kami harus jujur, saya tahu Persib selalu mau juara. Tapi, kami baru mendapatkannya 19 tahun kemudian. Tim ini berbeda dari musim lalu, kami ingin membangun tim untuk tampil di kompetisi."

Berita selengkapnya baca di sini.

3. Zidane Terkesima Tendangan Unik Khas Ronaldo

Tidak ada yang meragukan kualitas Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane saat dia masih berstatus sebagai pemain. Aksi olah bolanya telah mampu menghantarkan berbagai tim yang dibela meraih trofi.

Karena hal itulah, publik menganggap Zidane merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Sosoknya kerap disandingkan dengan legenda seperti Pele dan Diego Maradona.

Zinedine Zidane
Namun Zidane mengakui, dia tidak bisa melakukan tembakan dengan teknik seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo.

Hal itu dikatakannya usai memimpin Real Madrid menggasak Celta Vigo 7-1 di Liga Spanyol, Minggu (6/3/2016) dinihari WIB. Dalam pertandingan itu, Ronaldo memborong empat gol dan dua dari gol itu dicetak lewat tendangan ciri khasnya.

Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini