Sukses

Real Madrid Vs AS Roma: Rumor Ronaldo Dijual Makin Kencang

Apa kata Zidane soal desakan untuk melepas Cristiano Ronaldo jelang Real Madrid vs AS Roma dinihari nanti?

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dibuat pusing kepala dengan rumor bakal dijualnya Cristiano Ronaldo jelang leg kedua 16 besar Liga Champions Real Madrid versus AS Roma di stadion Bernabeu dinihari nanti. Zidane menegaskan jika dirinya tak mau Ronaldo dijual.

Baca Juga

  • Jadwal Lengkap MotoGP 2016: Seru Sejak Seri Satu
  • Terungkap, Manor Racing Enggan Jadi Tim Besar di F1
  • Manajer Rio Haryanto Bicara Kualifikasi F1 Sistem 'KO'

Ronaldo bikin heboh saat mengkritik teman-temannya sendiri usai Los Blancos kalah 0-1 dari Atletico Madrid dua pekan lalu. Kritikan ini memicu protes dari fans.

Belakangan, Ronaldo mengklarifikasi pernyataannya yang menyebutkan jika Madrid bakal berada paling atas jika selevel dengan dirinya. Maksud selevel dikatakan Ronaldo adalah bugar seperti dirinya.

"Saya pelatih di sini dan saya menginginkan dia bertahan," ujar Zidane seperti dikutip BBC.

Ronaldo menunjukkan ketajaman belakangan ini. Lawan Roma di leg 1, Ronaldo cetak satu gol kala Los Blancos menang 2-0 atas Roma di Stadion Olimpico. Akhir pekan lalu, CR7 "ngamuk" dengan mencetak 4 gol dalam waktu 26 menit.

Saat itu, Madrid menang 7-1 atas Celta Vigo. 4 Gol itu membuat dia kini genap mengemas 27 gol dan geser Luis Suarez yang mencetak 26 gol sejauh ini.

"Saya pikir protes fans bukan tertuju kepada Ronaldo saja, fans menginginkan hasil lebih baik dari pemain. Fans ingin pemain bermain lebih baik. Fans selalu cinta pemain mereka. Stadion selalu penuh dan itu penting," ujar Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini